Termasuk Bali United, Empat Klub Jalin Komunikasi dengan Jamarr Johnson

Jumat, 25 Desember 2020 18:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya M/INDOSPORT
Empat klub telah menjalin komunikasi dengan pemain naturalisasi asal Amerika Serikat, Jamarr Andre Johnson. Copyright: © Shintya M/INDOSPORT
Empat klub telah menjalin komunikasi dengan pemain naturalisasi asal Amerika Serikat, Jamarr Andre Johnson.

INDOSPORT.COM - Empat klub telah menjalin komunikasi dengan pemain naturalisasi asal Amerika Serikat, Jamarr Andre Johnson. Mereka berebut jasa Jamarr setelah pemain naturalisasi boleh tampil di Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Jamarr menjadi pemain yang sangat bahagia dengan perubahan keputusan IBL. Dia tak perlu menunggu tahun 2022 untuk tampil di IBL. Diperbolehkannya pemain naturalisasi tampil di IBL 2021 membuat Jamarr dan Ebrahim Enguio Lopez (Biboy) bisa beraksi lagi.

Jamarr cukup bugar menuju IBL 2021. Dia sangat semangat untuk kembali menghadapi pebasket terbaik Tanah Air. Selama ini ada empat tim yang menjalin komunikasi dengan Jamarr.

"Ada empat tim. Ya, termasuk berkomunikasi dengan mereka (Bali United)," terang Jamarr saat ditemui di GOR Merpati, Denpasar.

Jamarr belum memutuskan tim mana yang dipilihnya. Jika memilih Bali United, dia bisa tetap tinggal di Bali, seperti sebelumnya. Namun, Jamarr mempertimbangkan banyak hal terkait masa depannya. Termasuk pihak-pihak yang selama ini berjasa dalam karirnya.

"Saya sangat gembira dan terkejut. Saya ucapkan terima kasih untuk IBL telah memberikan kesempatan saya dan Biboy tampil. Saya sangat bersemangat untuk bermain," tutur Jamarr.

"Saya masih menunggu keputusan yang terbaik sekarang. Saya masih memikirkan keputusan terbaik untuk karir saya. Saya berharap segera menyelesaikan negosiasi," imbuhnya.

Kehadiran Jamarr pasti akan membuat klub yang diperkuatnya menjadi kuat. Sejak datang ke Indonesia, prestasi sudah dicatatkan Jamarr. Salah satunya mengantarkan CLS Knight juara IBL 2016.

Rencannya, IBL 2021 akan digelar mulai 15 Januari 2021. Seri pertama akan dimainkan di Mahaka Square Arena, Kelapa Gading, Jakarta. 12 klub sudah dibagi dalam dua divisi berbeda.