Bak Malaikat, Brandon Jawato Lelang Jersey untuk Berdonasi

Kamis, 11 Februari 2021 00:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Brandon Jawato, pemain Timnas Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Brandon Jawato, pemain Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Penggawa Indonesia Patriots, Brandon Jawato menunjukkan sisi lain selain citra garangnya ketika berlaga di lapangan, yakni melakukan donasi bagi yang membutuhkan.

Jawato, panggilan akrabnya, melakukan aksi nyata dengan melelang jersey kesayangannya melalui Live Instagram pada akun Instagram pribadinya, @bjawato pada Minggu (07/02/21).

Sebelum hari pelelangan, Brandon dengan menggantung dua jersey Indonesia Patriots, yakni home dan away membuat unggahan terkait keterangan donasinya tersebut.

“Hi gais, jangan lupa besok aku live lelang jerseyku yang aku pake bertanding. Jangan sampai ketinggalan ya guys karena 100% yang hasil dari lelang jerseyku buat bantu adik adik di panti asuhan. Dan aku juga ikut nyumbang dari uang pribadiku. Ketemu besok hari minggu di live lelang jersey ku jam 12 siang ya gaisss. Happy weekend! #bj13 #gameworn #jerseyauction,” tulis Jawato.

Setelah dihitung, Jawato berhasil mengumpulkan sebanyak 10 Juta Rupiah. Nantinya, dana tersebut akan disumbangkan oleh Jawato ke salah satu panti asuhan yang berlokasi di Jakarta dan Bali.

“Terima kasih semuanya yang berpartisipasi dalam pelelangan saya. Selamat kepada @addowityasmoro & @maha.mk93 karena telah memenangkan kausnya. Kami juga telah mengumpulkan lebih dari 10 juta dan akan menyumbangkan semua hasil untuk adik adik panti asuhan di Jakarta & Bali.  Dengan rendah hati, saya sangat menghargai kehadiran kalian. Tuhan memberkati,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%