Aleksandar Stefanovski Ungkap Kesiapan Bali United Menuju IBL 2021

Selasa, 2 Maret 2021 18:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Pelatih asal Makedonia, Aleksandar Stefanovski saat memberikan instruksi dalam sesi latihan Bali United di Denpasar. Copyright: © Bali United
Pelatih asal Makedonia, Aleksandar Stefanovski saat memberikan instruksi dalam sesi latihan Bali United di Denpasar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Aleksandar Stefanovski, menilai timnya sudah kerja keras menuju Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan lebih siap ketika seri perdana dihelat pada 10 Maret mendatang.

Bali United termasuk tim yang diuntungkan dengan mundurnya pelaksanaan IBL 2021. Awalnya, seri perdana musim ini digelar 15 Januari, namun harus dibatalkan karena adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

Kini, IBL punya rencana menggelar seri perdana pada 10 Maret mendatang. Robinson Cisarua Resort, Kabupaten Bogor dipilih untuk jadi venue kompetisi yang digelar dengan sistem bubble.

Bali United akan datang dengan kondisi lebih baik, ketimbang awal Januari lalu. Selain pernah uji coba lawan Pelita Jaya dan West Bandit Solo, Bali United sempat melawan tim PON Bali.

"Setelah kompetisi ditunda, kami bisa kembali menjalani latihan lebih lama lagi. Tim bisa difokuskan pada gym dan praktek di lapangan. Segala sesuatunya baik untuk kami bisa punya persiapan lebih matang," ucap Aleks.