Salah Satu Rumah Mewah LeBron James Dijual, Fasilitas di Dalamnya Bikin Melongo

Rabu, 3 Maret 2021 17:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Christian Petersen/Getty Images
LeBron James dan Anthony Davis berjibaku dengan Devin Booker di laga Pramusim NBA antara Phoenix Suns vs LA Lakers, Sabtu (19/12/20). Copyright: © Christian Petersen/Getty Images
LeBron James dan Anthony Davis berjibaku dengan Devin Booker di laga Pramusim NBA antara Phoenix Suns vs LA Lakers, Sabtu (19/12/20).

INDOSPORT.COM - Sebagai pemain NBA terkaya, wajar rasanya jika LeBron James memiliki rumah mewah. Belakangan, salah satu rumah mewah milik pemain Los Angeles Lakers itu akan dijual.

Dilansir dari The Sun, LeBron James akan menjual salah satu rumahnya di California seharga 15 juta pound (298,95 milar rupiah).

Rumah mewah itu dibangun pada 2011 setelah dirancang oleh arsitek terkemuka, Ken Ungar. Setelah disulap menjadi real estat mewah, rumah yang dijuluki the beastly house itu kemudian dibeli oleh LeBron James pada tahun 2015.

Properti Brentwood hanyalah salah satu dari tiga rumah yang dimiliki oleh James di Los Angeles. Bangunan megah tersebut berdiri di atas lahan seluas 868,64 meter persegi.

Total ada enam kamar tidur dan delapan kamar mandi di dalam rumah mewah LeBron James. Karena dibeli oleh seorang pemain NBA, tentu ada lapangan bola basket di area rumah tersebut.

Ada juga ruang olahraga dan area kolam renang luas untuk menjaga kebugaran tubuh LeBron James. Satu hal yang membuat the beastly house terasa lebih spesial adalah fasilitas berupa bioskop.

Fasilitas itu akan membuat penghuninya merasa dimanjakan dengan kemewahan yang ada.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%