Di Luar Nalar, Potret Putri Semata Wayang Yao Ming yang Punya Tinggi Menjulang

Jumat, 12 Maret 2021 00:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Yao Ming, mantan pebasket Houston Rockets dan Timnas China. Copyright: © Getty Images
Yao Ming, mantan pebasket Houston Rockets dan Timnas China.

INDOSPORT.COM - Yao Ming dikenal sebagai salah satu legenda basket asal China yang namanya bersinar saat bermain di Amerika Serikat. Menjadi salah satu pebasket tertinggi yang pernah berkompetisi di NBA, Yao Ming yang sudah pensiun dikaruniai seorang putri yang kini juga tumbuh menjulang seperti dirinya.

Yao Ming yang bersinar bersama Houston Rockets sepanjang kariernya sebagai pebasket menikah dengan wanita yang juga eks pebasket China, Ye Li. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putri bernama Yao Qinlei (Amy) yang lahir pada 21 Mei 2010.

Lahir dari orang tua yang memiliki tinggi menjulang, Yao Ming (2 meter 29 cm) dan istrinya, Ye Li yang memiliki tinggi 1,9meter, Amy juga sudah terlihat tinggi meski usianya baru 11 tahun. Tinggi badannya bahkan sudah nyaris mendekati tinggi badan orang dewasa.

Namun Yao Ming ternyata terlalu senang dengan tinggi badan sang putri yang melebihi tinggi anak-anak seusianya. Ia khawatir jika putrinya akan mengikuti jejaknya.

Meskipun memiliki banyak nilai positif, Yao Ming menilai tinggi badan Amy yang menjulang akan membuat putrinya itu kesulitan dalam kesehariannya. Amy yang diketahui juga mulai aktif bermain basket dan mengikuti jejak karier kedua orang tuanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
29%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%