Hasil NBA Minggu (14/03/21): Milwaukee Bucks Hajar Wizards, Giannis vs Westbrook

Minggu, 14 Maret 2021 23:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Rob Carr/Getty Images)
Russell Westbrook #4c(Washington Wizards dan Giannis Antetokounmpo #34 (Milwaukee Bucks). Copyright: © (Photo by Rob Carr/Getty Images)
Russell Westbrook #4c(Washington Wizards dan Giannis Antetokounmpo #34 (Milwaukee Bucks).

INDOSPORT.COM - Giannis Antetokounmpo tampil gemilang saat Milwaukee Bucks mengalahkan Washington Wizard 125-119 dalam lanjutan NBA yang berlangsung di Washington DC, Minggu (14/03/21). 

Dalam laga tersebut, Giannis mencetak 33 poin, 11 rebound, dan 11 assists untuk Bucks. Sementara Wizards harus bermain tanpa diperkuat pencetak angka terbanyak mereka di All-Star yakni Bradley Beal. Tanpa Beal, Russell Westbrook menjadi bintang untuk Wizard.

Westbrook dan Antetokounmpo menjadi pasangan lawan keenam yang mencatat 30 lebih poin triple-double dalam sejarah NBA. Sementara Bucks sempat memperkecil ketertinggala mereka di babak pertama dan selanjutnya memimpin di babak kedua.

Selaon Antetokounmpo yang mendominasi poin, raihan angka seimbang dari Milwaukee mampu menyamai kecepatan gabingan dua pemain Washington, Westbrook dan Rui Hachimura.

Sementara itu, Jrue Holiday mencetak 18 poin dan Khris Middleton menorehkan 16 poin dan juga dua lemparan ketika waktu menyisakan 32,9 detik lagi sehingga membuat kedudukan imbang 119-119 lalu Bucks unggul dan Brook Lopez mencatatkan 11 poin.

Kemudian Donte DiVincenzo lah yang makin melengkapi perolehan angka  dengan raihan 10 poin dan 13 rebound.

Sebagai informasi, bangku cadangan Bucks ikut memberikan andil besar untuk kemenangan tersebut. Para pemain di bangku cadangan yang diturunkan mendapatkan 14 poin di antaranya dari Bobby Portis, 11 poin dari Pat Connaughton, dan 10 poin dari Bryn Forbes.