Jelang Hall of Fame, Michael Jordan Ungkap Chat Terakhirnya dengan Kobe Bryant

Rabu, 12 Mei 2021 13:48 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Keith Birmingham, Pasadena Star-News/SCNG
Jelang masuknya Kobe Bryant ke dalam Naismith Memorial Hall of Fame, legenda NBA Michael Jordan ungkap obrolan terakhirnya dengan mendiang Black Mamba. Copyright: © Keith Birmingham, Pasadena Star-News/SCNG
Jelang masuknya Kobe Bryant ke dalam Naismith Memorial Hall of Fame, legenda NBA Michael Jordan ungkap obrolan terakhirnya dengan mendiang Black Mamba.

INDOSPORT.COM – Jelang masuknya Kobe Bryant ke dalam Naismith Memorial Hall of Fame, legenda NBA Michael Jordan ungkap obrolan terakhirnya dengan mendiang Black Mamba.

Legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant, akan meNerima penghargaan dengan masuk ke dalam Naismith Memorial Hall of Fame, Sabtu (15/05/21) waktu setempat. Menurut rencana, sosok legendaris NBA  lainnya, Michael Jordan, akan menjadi presenter dalam acara tersebut.

Kedua pemain legendaris itu memang dikenal memiliki hubungan yang baik, dengan Jordan merupakan pemain idola Kobe sejak kecil. Jordan yang melegenda bersama Chicago Bulls pun sempat menyampaikan pidato emosional dalam upacara penghormatan terakhir untuk Kobe.

Kini, hanya dalam hitungan hari jelang masuknya Kobe Bryant ke dalam Hall of Fame, kepada ESPN, Michael Jordan  mengungkapkan obrolan terakhir mereka yang terjadi lewat pesan singkat di ponsel, yang terjadi pada 8 Desember 2019, atau sebulan sebelum wafatnya sang legenda LA Lakers.

“Tequila ini enak,” ungkap Kobe merujuk pada minuman Cincoro Tequila yang dikirimkan Jordan kepadanya beberapa hari sebelumnya.

“Terima kasih, brother,” balas Jordan. Setelah itu, keduanya pun saling menanyakan kabar masing-masing.

Jordan pun kemudian mengalihkan topik kepada tim basket putri Kobe, Gianna, yang memang dilatih oleh Kobe sendiri.

“Selamat berlibur. Kuharap kita segera bertemu. (Bagaimana rasanya menjadi) Pelatih Kobe?” tulis Jordan disertai emoji tertawa.

Kobe pun kemudian membalas, “Aku juga tak sabar bertemu. Hey, Coach, saat ini aku duduk di bangku cadangan dan kami menghancurkan tim lawan 45-8.”

Bagi Michael Jordan, pesan singkat terakhir antara dirinya dengan Kobe itu sangat berarti, karena menunjukkan sifat asli Kobe yang sangat kompetitif di dunia basket, bahkan ketika melatih putrinya.

Putri Kobe yang bernama Gianna alias Gigi, diketahui turut meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang juga menewaskan megabintang basket tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%