Hasil Playoff IBL Hari Ini: Comeback, West Bandits dan Louvre Paksakan Game Ketiga

Senin, 24 Mei 2021 22:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© iblindonesia.com
West Bandits dan Louvre Dewa United sama-sama meraih kemenangan di hari kedua playoff IBL, Senin (24/05/21) sehingga memaksakan digelarnya game ketiga. Copyright: © iblindonesia.com
West Bandits dan Louvre Dewa United sama-sama meraih kemenangan di hari kedua playoff IBL, Senin (24/05/21) sehingga memaksakan digelarnya game ketiga.

INDOSPORT.COM – West Bandits dan Louvre Dewa United sama-sama meraih kemenangan di hari kedua playoff IBL, Senin (24/05/21) sehingga memaksakan digelarnya game ketiga.

Kompetisi basket terakbar Indonesia, IBL, kini memasuki gelaran babak playoff. Di hari kedua playoff IBL pada Senin (24/05/21) digelar dua laga yang mempertemukan West Bandits Solo vs Prawira Bandung dan Bima Perkasa Jogja vs Louvre Dewa United Surabaya.

Menghadapi laga kedua ini, Prawira dan Bima Perkasa berada dalam kondisi diuntungkan. Pasalnya, kedua tim meraih kemenangan di hari pertama di mana Prawira membekuk West Bandits 85-68 sedangkan BPJ mengalahkan Louvre 79-63.

Dengan demikian, kedua tim akan lolos ke babak semifinal jika kembali merebut kemenangan di hari kedua playoff IBL.

Namun, niat Prawira Bandung untuk lolos ke semifinal harus tertunda. Pasalnya, West Bandits tampil gemilang di laga hari ini sehingga meraih kemenangan 79-69.

Rookie West Bandits, Habib Tito Aji tampil sebagai aktor kemenangan timnya. Mengawali laga dari bangku cadangan, Habib Tito Aji sukses mencetak 21 poin dan 7 rebound. Di kubu Prawira, Arif Hidayat menjadi penampil terbaik dengan sumbangan 15 poin.