Rekap Hasil Semifinal IBL 2021: Satria Muda dan Pelita Jaya di Atas Awan

Sabtu, 29 Mei 2021 11:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Indosport.com
Indonesian Basketball League Copyright: © Indosport.com
Indonesian Basketball League

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil semifinal IBL 2021 gim pertama di mana Satria Muda mampu membekuk West Bandits dan Pelita Jaya menumbangkan Louvre.

Indonesian Basket League (IBL) telah memasuki babak semifinal. Sebanyak empat tim telah melangkah ke fase ini dan mencari kunci menembus partai final.

Semifinal IBL sendiri digelar pada Jumat (28/05/21) kemarin dan berlangsung di Mahaka Square Arena, Jakarta, yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Pertandingan pembuka semifinal IBL 2021 pun memainkan gim pertama di mana West Bandits Solo berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Di gim pertama semifinal IBL 2021 ini, Satria Muda berhasil membekuk West Bandits dengan skor cukup tipis yakni 66-58. Kemenangan Satria Muda ditentukan oleh dua penggawanya, yakni Hardianus Lakudu dan Arki Dikania Wisnu yang sama-sama mengumpulkan 17 poin di gim pertama ini.

Dari West Bandits, Patrick Nicholas mampu tampil gemilang. Kendati timnya kalah, pebasket berusia 22 tahun ini mampu membuat Double-Double dengan mencetak 13 poin dan 10 Rebound.

Alhasil dengan kemenangan ini, Satria Muda berada satu langkah di depan dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi di semifinal gim kedua untuk melangkah ke final IBL 2021, terkecuali West Bandits mampu memenangi gim kedua sehingga laga harus berlanjut ke gim ketiga sehari berselang.