Data Jelang Final IBL 2021 Satria Muda vs Pelita Jaya

Kamis, 3 Juni 2021 09:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Final IBL 2021 antara Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Copyright: © Twitter@IBLindonesia
Final IBL 2021 antara Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

INDOSPORT.COM – Final IBL 2021 akan digelar hari ini, Kamis (03/06/21). Laga pamungkas ini akan mempertemukan dua tim kuat Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Tak terasa turnamen IBL musim ini telah mencapai babak final. Di partai puncak dua tim elit asal Jakarta yakni Satria Muda vs Pelita Jaya akan bertarung dalam forma Best of Three.

Laga final ini akan berlangsung tertutup alias tanpa kehadiran penonton demi mencegah penyebaran Covid-19, di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 3 – 6 Juni nanti.

Pertandingan pamungkas ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat keduanya memang sama-sama tim kuat. Satria Muda berhasil menyentuh babak final usai mengalahkan West Bandits Solo dalam dua gim langsung yakni 66-58 dan 72-48 pada akhir pekan lalu.

Sedangkan Pelita Jaya sendiri mampu lolos ke babak pamungkas usai mengalahkan Louvre Dewa United Surabaya juga lewat dua gim langsung dengan skor 84-67 dan 91-67.

Selain karena status sebagai tim elit, laga ini dinilai bergengsi karen materi pemain yang dimiliki kedua tim. Baik Satria Muda dan Pelita Jaya dihuni oleh pebasket terbaik dan juga langganan tim nasional basket Indonesia.

Dari Satria Muda ada sosok Arki Dikania Wisnu. Lalu, di Pelita Jaya ada sosok Andakara Prastawa Dhyaksa. Keduanya diyakini akan menjadi Key Player (Pemain Kunci) di final nanti.

Jelang final IBL 2021, bagaimana statistik dari dua pemain kunci serta rekor pertemuan Satria Muda dan Pelita Jaya di tahun 2021 ini? Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%