Hasil Game 1 Final NBA Wilayah Timur: Trae Young Cetak 48 Poin, Hawks Bekuk Bucks

Kamis, 24 Juni 2021 10:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stacy Revere/Getty Images
Trae Young (Hawks) dijaga oleh Jrue Holiday (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA (24/06/21). Copyright: © Stacy Revere/Getty Images
Trae Young (Hawks) dijaga oleh Jrue Holiday (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA (24/06/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game pertama Final Wilayah Timur NBA 2021 antara Milwauekee Bucks vs Atlanta Hawks, Kamis (24/06/21) WIB.

Wilayah Timur (Eastern Conference) menjalani final pertamanya di mana Milwauekee Bucks yang berhasil menundukkan Brooklyn Nets ditantang oleh Atlanta Hawks yang menumbangkan Philadelphia 76ers.

Di game pertama ini, Bucks dan Hawks menurunkan pemain andalanya seperti Giannis Antetokounmpo dan Trae Young. Alhasil, laga pun berjalan menarik sejak kuarter pertama.

Di kuarter pertama, Bucks langsung menghentak lewat Three Points Brook Lopez yang disusul aksi Trae Young yang mendominasi di lima menit awal lewat torehan enam poinnya.

Giannis pun mencetak dua poin pertamanya di laga ini pada menit ke-6 yang berlanjut dengan enam poin lanjutan yang membuat torehannya di kuarter pertama menjadi delapan poin.

Torehan Giannis tersebut kalah tipis dengan Trae Young yang membukukan 12 poin. Meski Trae Young menggila di kuarter pertama, tetap saja Bucks yang berhasil unggul di kuarter pertama dengan skor 28-25 atas Hawks.

Di kuarter kedua, Bucks pun mengambil inisiatif terlebih dahulu dan unggul enam poin dalam dua menit awal. setelahnya, Hawks mengejar ketertinggalan lewat Free Throw Kevin Huerter.

Pasca Free Throw tersebut, kejar-kejaran angka pun terjadi. Masuknya Trae Young membuat Hawks mendapat suntikan moral dan sempat memperkecil total poin menjadi tiga poin saja di menit ke-5 kuarter kedua.

Tipisnya perbedaan jumlah poin pun membuat laga kian berjalan sengit. Kedua tim saling berbalas poin sebelum Khris Middleton dan Jrue Holiday membuat Bucks unggul empat poin secara total dan menutup kuarter kedua dengan skor 31-29.

Di kuarter ketiga, Hawks mencuri poin terlebih dahulu sebelum dibalas P.J Tucker dan Khris Middleton. Giannis pun tak mau ketinggalan dan mencetak dua poin lewat Free Throw yang ia dapatkan.

Trae Young yang tampil menggila sejak kuarter pertama pun berhasil mencetak poin ke-30 nya di laga ini. Aksi Trae Young ini dengan cepat dibalas oleh Giannis yang mencetak delapan poin di sisa waktu kuarter ketiga.

Meski unggul di kuarter ketiga ini, Giannis tak mampu membawa Bucks mengalahkan Hawks di kuarter ketiga yang unggul dengan skor 34-26 sehingga total poin berubah menjadi 88-85 untuk keunggulan Hawks.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%