Tak Puas Hanya di Sepak Bola, Dewa United Juga Akuisisi Klub Basket

Selasa, 13 Juli 2021 10:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Logo klub Liga 2, Dewa United FC. Copyright: © Instagram
Logo klub Liga 2, Dewa United FC.

INDOSPORT.COM - Setelah menggeliat di sepak bola dan esports, Dewa United ternyata belum puas. Satu sektor lain yakni basket kini mulai dirambah.

Kini berbekal kecintaan dan semangat memajukan basket nasional, Dewa United akhirnya mengakuisisi Louvre Surabaya dan resmi menjadi bagian dari IBL. Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Basketball Club, Michael Olliver Wellerz, memiliki mimpi membuat klub basket yang berprestasi, sekaligus menjadi wadah mewujudkan mimpi anak Indonesia.

“Basket adalah cinta pertama saya,  ketika harapan putus tidak bisa menjadi pemain profesional namun harapan yang lebih indah menjadikan saya sebagai CEO basket dengan tim yang profesional,” ujar Michael.

“Keyakinan selalu memberikan harapan yang baik, tentunya kita akan selalu berusaha keras mewujudkan sebuah harapan, sebuah impian, sebuah keyakinan menjadi nyata,” tambah ia.

Proses akuisisi Dewa United juga telah selesai diverifikasi IBL. Dewa United telah melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan serta berkomitmen untuk memajukan basket Indonesia bersama IBL.

Dewa United Basketball Club masih tetap mengusung Surabaya sebagai home base. Setelah berhasil menembus semifinal pada IBL 2021, Michael memastikan prestasi Dewa United Surabaya akan terus melambung lagi.

“Berada di empat besar pada musim 2021 menjadikan semangat baru bagi Dewa United Surabaya untuk berprestasi lebih dimusim 2022. Saya berharap dengan akuisisi dan perubahan nama club para pemain maupun staff kepelatihan dapat semakin terpacu dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim Dewa United Surabaya,” ujar Michael.

“Tak hanya itu saya juga berharap kepada para pendukung kami, khususnya masyarakat Kota Surabaya tetap setia memberikan dukungannya bagi tim tercinta,” beber pria yang akrab disapa Owe tersebut.

Proses akuisisi dari Louvre ke Dewa United juga disambut positif para pemain.  Termasuk penggawa paling senior di tim, Wendha Wijaya.

“Saya yakin dengan kepemimpinannya Owe dan Manajemen baru, akan banyak sekali terobosan-terobosannya yang akan menjadikan Dewa United ke depannya menjadi lebih baik lagi dan Insya Allah bisa menjadi Juara Indonesia. “ ujar Wendha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%