Hasil Game 3 NBA Final: Double-Double Giannis Bawa Bucks Bekuk Suns

Senin, 12 Juli 2021 09:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Images
Final NBA 2021, Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks (12/07/21). Copyright: © Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Images
Final NBA 2021, Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks (12/07/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game ketiga Final NBA 2021 antara Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns di Fiserv Forum,Senin (12/07/21) WIB.

Giannis Antetokounmpo berhasil membawa Milwaukee Bucks meraih kemenangan perdana di Final NBA 2021 setelah menumbangkan Phoenix Suns di game ketiga dengan skor 120-100.

Suns sebenarnya bisa saja mencuri kemenangan di game ketiga ini berkat keunggulan di kuarter pertama. Chris Paul dkk berhasil unggul terlebih dahulu di kuarter pertama atas Bucks dengan skor 28-25.

Keunggulan Suns di kuarter pertama ditentukan oleh Deandre Ayton yang mencetak 12 poin dan disusul lima poin dari Devin Booker. Sedangkan Bucks hanya bisa membalas Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton dengan masing-masing tujuh poin.

Di kuarter kedua, Milwaukee Bucks berhasil membalas kekalahan di kuarter pertama dari Phoenix Suns dengan kemenangan telak 35-17.

Giannis dan Middleton lagi-lagi menjadi penentu poin Bucks lewat tambahan 11 poin dan sembilan poinnya yang memastikan keunggulan 18 poin atas Suns.

Sedangkan dari Suns, Deandre Ayton dan Booker tak bisa berbuat banyak sehingga Cameron Payne yang menjadi lumbung poin dengan lima poin tambahan.

Di kuarter ketiga, Deandre Ayton dan Booker sempat membuat Suns unggul sebelum dibalas oleh Giannis lewat tujuh poin secara berurutan, termasuk Dunk yang ia lakukan.

Chris Paul yang sedari kuarter pertama tak memberi banyak poin, mulai menunjukkan taringnya menjelang berakhirnya kuarter ketiga.

Sayangnya, kuarter ketiga dimiliki sepenuhnya oleh Giannis Antetokounmpo yang mampu tujuh poin tambahan dan membuat Milwaukee Bucks unggul 38-31 atas Phoenix Suns.