Hasil Game 5 NBA Final Hari Ini: Jrue Holiday dan Dunk Giannis Bawa Bucks Menang

Minggu, 18 Juli 2021 12:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ronald Martinez/Getty Images
Selebrasi Giannis Antetokounmpo bersama Khris Middleton usai bawa Milwaukee Bucks menang atas Phoenix Suns di NBA Final Gim 5, Minggu (18/07/21) Copyright: © Ronald Martinez/Getty Images
Selebrasi Giannis Antetokounmpo bersama Khris Middleton usai bawa Milwaukee Bucks menang atas Phoenix Suns di NBA Final Gim 5, Minggu (18/07/21)

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan game kelima NBA Final antara Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks yang digelar hari ini, Minggu (18/07/21).

Pada pertandingan sebelumnya (game keempat), Milwaukee Bucks berhasil menaklukkan Suns dengan skor 109-103. Hasil ini menjadikan kedudukan imbang 2-2 antara kedua kubu.

Milwaukee Bucks kembali merebut kemenangan kedua berturut-turut di game kelima atas Phoenix Suns, dengan skor 123-119, dalam laga yang berlangsung di Talking Stick Resort Arena.

Berkat kemenangan ini, Bucks pun mengalih alih kedudukan menjadi unggul 3-2 atas Suns setelah pada tiga laga perdana tertinggal 1-2.

Devin Booker sejatinya menjadi bintangnya di laga ini. Dia menjadi pencetak poin teratas dengan menyumbang 40 poin untuk Suns, tetapi pada akhirnya ini tak cukup membuat timnya menang.

Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton dan Jrue Holiday berhasil menggabungkan 88 poin untuk membawa Milwaukee meraih kemenangan dan membawa timnya selangkah lebih dekat ke kejuaraan pertamanya dalam 50 tahun.

Bermain di kadang lawan, Bucks sempat kewalahan menghadapi permainan Suns. Tim tuan rumah unggul telak 37-21 berkat aksi-aksi Devin Booker dan Deandre Ayton.

Namun, Bucks berhasil membalikkan situasi di kuarter kedua berkat permainan terbaiknya. Mereka mencetak 43 poin sementara Suns hanya mampu meraup 24 angka.

Bucks mempertahankan keunggulan skor berkat performa Khris Middleton dan bantuan pemain cadangan Bobby Portis yang menyumbang sembilan angka di kuarter kedua.