Makin Lengket, Kendall Jenner dan Devin Booker Kencan di Tengah Corona

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:41 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Kendall Jenner dan Devin Brooker kedapatan pergi bareng. Copyright: © Getty Images
Kendall Jenner dan Devin Brooker kedapatan pergi bareng.

INDOSPORT.COM - Virus corona tidak melunturkan hasrat Kendall Jenner dan pemain NBA dari klub Phoenix Suns, Devin Booker, untuk berkencan.

Pasangan yang belakangan ini dikabarkan dekat tersebut terciduk pergi berkencan di Malibu, California. Namun mereka tidak sendiri, melainkan bersama teman-temannya.

Walaupun bepergian di tengah ancaman virus corona, baik Kendall Jenner maupun Devin Booker tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Saat akan masuk ke restoran, mereka terlihat diperiksa suhu badannya menggunakan thermo gun.

Kendall Jenner tampil cantik dengan balutan busana yang bisa terbilang sederhana. Karena acaranya santai, ia pun tampil kasual namun tetap terkesan chic.

© Backgrid
Pergi bareng, Kendall Jenner dan Devin Booker makin dekat. Copyright: BackgridPergi bareng, Kendall Jenner dan Devin Booker makin dekat. Foto: Backgrid.

Kabar kedekatan Kendall dan Devin memang baru saja menyeruak dan menjadi pembicaraan publik, apalagi mengingat sebelum ini Kendall jatuh ke pelukan bintang NBA dari klub Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

Lalu apakah kali ini Kendall benar-benar serius menjalani hubungan dengan Devin? Hal ini masih menjadi tanda tanya besar, apalagi setelah ada pengakuan dari salah satu sumber yang dekat dengan keduanya.

“Kendall dan teman-temannya punya grup, mereka tetap mengikuti social distancing dan physical distancing (saat bertemu). Devin adalah seorang teman dan bagian dari grup kecil tersebut, mereka keluar sebentar untuk mencari udara segar,” ucap sumber itu kepada TMZ.

Sebelum terciduk pergi bersama, Kendall Jenner dan Devin Booker sudah sempat membuat publik heboh karena interaksi mereka di media sosial Instagram beberapa waktu lalu.

Hal bermula ketika Kendall membubuhkan emotikon stroberi pada keterangan fotonya. Devin kemudian menulis di kolom komentar dan mengatakan ia menyukai buah asam berwarna merah tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%