Belum Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah, Putri Kobe Bryant Tekuni Karier Modeling

Sabtu, 11 September 2021 14:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© E! online
Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant, mulai menekuni karier di bidang modeling setelah mengaku belum ingin mengikuti jejak sang ayah sebagai atlet. Copyright: © E! online
Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant, mulai menekuni karier di bidang modeling setelah mengaku belum ingin mengikuti jejak sang ayah sebagai atlet.

INDOSPORT.COM – Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant, mulai menekuni karier di bidang modeling setelah blak-blakan mengaku belum ingin mengikuti jejak sang ayah sebagai olahragawan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Natalia saat menjalani sesi pemotretan untuk menjadi model sampul di salah satu majalah kenamaan dunia Teen Vogue edisi bulan September.

Dalam sesi pemotretan sekaligus wawancara eksklusif tersebut, Natalia membahas banyak hal terutama yang berkaitan dengan kepergian sang ayah dan juga adik kandungnya, Gianna Bryant.

Putri sulung dari Vanessa Bryant ini juga nampaknya mulai menekuni karier modeling dan belajar dunia perfilman, yang menurut penuturannya sudah ia kembangkan saat mendiang Kobe Bryant masih hidup.

Gadis berusia 18 tahun yang sudah berkuliah di Universitas Southern California (USC) ini mengatakan bahwa dirinya belum siap bergabung dengan tim volinya selepas kematian sang ayah dan adiknya meski ada keinginan untuk mengikutinya.

"Saya suka olahraga itu tapi saya berhenti main voli setelah kecelakaan (Kobe Bryant) karena saya sangat... banyak hal yang terjadi. Saya tahu aku tidak suka voli seperti mereka menyukai basket. Tapi itu tidak masalah," kata Natalia Bryant, dilansir dari LA Times.