Terus Tolak Vaksin, Karier Kyrie Irving di Brooklyn Nets 'Berakhir'

Kamis, 14 Oktober 2021 21:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mike Stobe/Getty Images
Karier Kyrie Irving di NBA bersama Brooklyn Nets nampaknya akan ‘berakhir’ setelah dirinya memutuskan untuk tetap menolak melakukan vaksinasi Covid-19. Copyright: © Mike Stobe/Getty Images
Karier Kyrie Irving di NBA bersama Brooklyn Nets nampaknya akan ‘berakhir’ setelah dirinya memutuskan untuk tetap menolak melakukan vaksinasi Covid-19.

INDOSPORT.COM – Karier Kyrie Irving di NBA bersama Brooklyn Nets nampaknya akan ‘berakhir’ setelah dirinya memutuskan untuk tetap menolak melakukan vaksinasi sebagai bentuk pencegahan Covid-19.

Kontrak Kyrie Irving bersama Nets selama empat musim hanya menyisakan satu tahun saja. Namun kini nasibnya tengah terombang-ambing karena belum adanya pembahasan perpanjangan kontrak dengan tim.

Masa depannya juga kian abu-abu apalagi setelah bintang NBA itu kukuh untuk menolak melakukan vaksin. Hal ini ternyata memberikan dampak panjang untuk karier Irving.

Pasalnya Shams Charania selaku jurnalis The Athletic mengungkapkan bahwa keputusannya menjadi seorang anti vaksin berujung pada ia akan kehilangan kontrak bernilai triliunan yang biasa disodorkan oleh Brooklyn Nets.

Nets dikabarkan tak akan memberikan kontrak maksimal pada Kyrie Irving, yakni seharunya bisa meraup uang bernilai fantastis dari kontraknya sebesar 186 juta dollar AS (Rp2,6 triliun) seperti yang diterima oleh Kevin Durant.

Pasalnya, dampak lain dari keputusannya untuk menolak vaksinasi ialah membuatnya terpaksa harus absen lebih dari 41 gim, lantaran sejumlah daerah memiliki aturan wajib vaksin untuk para pengunjung termasuk atlet.

Jelas situasi ini merugikan Brooklyn Nets, yang terus gigih mengejar gelar juara sehingga menyodorkan kontrak maksimal untuk Kyrie Irving bukanlah suatu keuntungan, sebagaimana dilansir dari Bleacher Report.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%