Hasil NBA LA Lakers vs Golden State Warriors: Epic Comeback yang Diwarnai Triple-Double Stephen Curry

Rabu, 20 Oktober 2021 11:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Kiyoshi Mio/REUTERS
Stephen Curry (Warriors) mencoba merebut bola dari LeBron James (Lakers) di laga kedua NBA (20/10/21). Copyright: © Kiyoshi Mio/REUTERS
Stephen Curry (Warriors) mencoba merebut bola dari LeBron James (Lakers) di laga kedua NBA (20/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan NBA 2021-2022 antara Los Angeles Lakers vs Golden State Warriors, Rabu (20/10/21).

Los Angeles Lakers memulai langkah perdananya untuk menjuarai NBA 2021-2022 dengan menjamu Golden State Warriors di Staples Center Arena.

Lakers langsung menurunkan roster terbaiknya termasuk trio LeBron James, Russel Westbrook dan Anthony Davis. Pun serupa dengan Warriors yang diperkuat Draymond Green dan Stephen Curry.

Warriors yang sempat unggul di awal kuarter pertama, mampu dibalas oleh Lakers lewat penampilan apik LeBron James dan Antony Davis dengan masing-masing menyumbang 6 poin.

Di sisa kuarter pertama, Los Angeles Lakers yang mencoba menjauh malah keteteran oleh permainan Golden State Warriors. Alhasil, kuarter pertama ini ditutup dengan keunggulan tipis tuan rumah dengan skor 34-32.

Di kuarter kedua, LeBron James langsung membawa Lakers memimpin yang dibarengi dengan aksi Dwight Howard. Otto Porter Jr pun sempat membuat kedudukan menipis.

Saling berbalas poin terjadi di sisa waktu kuarter kedua. Entah bagaimana kedua tim nampak tak ingin menjauhi dan tak mau ketinggalan dari lawannya. Hingga akhirnya, kuarter kedua ditutup dengan keunggulan Lakers 25-21 atas Warriors.

Di kuarter ketiga, pertandingan berjalan dengan sengit. Dalam lima menit jalannya laga, tak banyak poin yang tercipta dari kedua tim.

Hanya saja, Warriors yang sempat unggul lagi-lagi mampu dibalas oleh LeBron James dan Anthony Davis sebelum Time-Out.

Setelahnya, Golden State Warriors kembali berbalik unggul dan menutup kuarter ketiga dengan skor tipis 30-26 atas Los Angeles Lakers. Secara total poin, tuan rumah masih unggul dua poin atas tamunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%