HUT ke-70, PP Perbasi Tekadkan Target ke FIBA World Cup 2023

Minggu, 24 Oktober 2021 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Perbasi
PB Perbasi akan mempersiapkan Timnas Elite proyeksi FIBA World Cup 2023. Copyright: © Perbasi
PB Perbasi akan mempersiapkan Timnas Elite proyeksi FIBA World Cup 2023.

INDOSPORT.COM - Hari ulang tahun (HUT) PP Perbasi baru saja merayakan hari jadi ke-70. Dalam hari jadinya Perbasi menargetkan FIBA World Cup 2023.

Perayaan hari jadi Perbasi dilakukan secara sederhana di Villa Robinson Cisarua Resort Bogor, Jawa Barat. Acara syukuran ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun PP PERBASI oleh pengurus yang dilakukan pada 22 hingga 24 Oktober 2021.

Sebelum puncak acara itu, para pengurus PP Perbasi menggelar rapat pleno. Rapat ini membahas organisasi dan menghasilkan beberapa program spektakuler yang akan diputar tahun ini yang berlanjut tahun depan.

"Rapat Pleno berjalan lancar ada beberapa program yang telah diputuskan dan disetujui. Rangkaian kegiatan HUT Perbasi ke-70 yang akan dilaksanakan di Senayan dan memunculkan beberapa program baru, seperti Basket Indonesia Bergerak. Kemudian untuk bidang organisasi akan dilakukan sedikit perubahan dengan memasukan komisi FIBA World Cup," jelas Sekjend PP PERBASI Nirmala Dewi.

Dikatakan Ketum PP PERBASI Danny Kosasih, program yang dibahas dalam rapat pleno akan dilakukan selambatnya 2 bulan ke depan. Goal besar untuk Timnas, akan mempersiapkan Timnas Elite proyeksi FIBA World Cup 2023.

Awal bulan depan akan training camp ke Amerika Serikat untuk kemudian match jumpa Lebanon dalam Kualifikasi FIBA World Cup 2023 untuk window pertama pada 26 dan 29 November 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%