Jelang IBL 2022, West Bandits Solo Sambut Kedatangan 2 Pemain Asing dan 1 Roaster Baru

Rabu, 15 Desember 2021 09:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© West Bandits Solo
Jelang IBL 2022, West Bandits Solo Sambut Kedatangan 2 Pemain Asing dan 1 Roaster Baru Copyright: © West Bandits Solo
Jelang IBL 2022, West Bandits Solo Sambut Kedatangan 2 Pemain Asing dan 1 Roaster Baru

INDOSPORT.COM - West Bandits Combiphar Solo siap menyambut kedatangan dua pemain asing sekaligus satu roaster baru jelang Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022. 

Tim bola basket West Bandits Solo diketahui baru saja berganti nama menjadi West Bandits Combiphar Solo usai mendapat sponsor baru.

Presiden West Bandits, Gading Marten berharap kolaborasi ini membuat timnya kian kuat dan siap mengarungi IBL musim 2022 mendatang. 

“Pertama-tama izinkan saya memperkenalkan nama baru klub yang berubah menjadi West Bandits Combiphar Solo. Tentu dengan adanya kolaborasi ini akan membuat West Bandits Combiphar Solo semakin siap untuk mengarungi musim depan,” ujar Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten, dilansir dari Antara. 

Usai berganti nama, West Bandits Combiphar Solo pun langsung menunjukkan keseriusan dalam menyambut Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022. 

Dikutip dari Antara, West Bandits Combiphar Solo siap menyambut kedatangan dua pemain asing sekaligus satu roaster baru jelang IBL 2022. 

"Kita ada target satu, satu pemain terakhir, itu yang pertama, sekarang lagi di dalam tahap negosiasi, detailnya saya belum bisa bicara banyak," ucap Wakil Presiden West Bandits Combiphar Solo, Norman Sebastian. 

"Jadi, kalau untuk roaster tinggal satu lagi, selain ada tambahan dua pemain asing yang akan segera datang pada 1-2 minggu ke depan," imbuhnya.