Laga Warriors vs Cavaliers Bakal Jadi Pertandingan Emosional di NBA, Kenapa?

Minggu, 9 Januari 2022 16:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Situasi pertandingan dimana Klay Thompson (Golden State Warriors) akan memasukan bola ke net lawan Copyright: © Getty Images
Situasi pertandingan dimana Klay Thompson (Golden State Warriors) akan memasukan bola ke net lawan

INDOSPORT.COM - Pertandingan NBA antara Warriors vs Cavaliers akan jadi momen emosional lantaran Klay Thompson diprediksi akan kembali menunjukkan tajinya.

Klay Thompson akhirnya bisa keluar dari jerat cedera yang membuatnya harus absen lama dari dunia NBA. Pemain Golden State Warrios itu menggambarkan tahun lalu sebagai tahun terburuk dalam hidupnya.

Pasalnya Klay Thompson harus berurusan dengan dua cedera akhir musim. Ia juga harus menghadapi situasi pandemi virus corona yang telah merenggut nyawa neneknya.

Belum lagi ditambah duka akibat kepergian Kobe Bryant dan Gianna dalam kecelakaan helikopter. Di tengah gempuran momen sulit itu, Klay Thompson berusaha untuk tetap bertahan dan menjalani pengobatan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Thompson sering menghabiskan waktu di perahu pribadinya, membaca, bermain catur, atau bermain dengan anjingnya yang bernama Rocco untuk membunuh rasa bosan setelah tidak bisa bertanding basket.

Kini masa-masa sulit itu mulai terlewati, pemain berusia 31 tahun itu diprediksi akan tampil dalam laga Warriors vs Cavaliers. Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr menyebut laga ini akan jadi momen emosional.

"Ini akan jadi salah satu pertandingan paling emosional yang pernah menjadi bagian dari kita semua," ujar Kerr dilansir dari laman resmi NBA.