Pebasket Amerika Serikat Makin Menyatu dengan Tim Dewa United Jelang IBL 2022

Sabtu, 15 Januari 2022 12:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© official Dewa United
Pemain asing Dewa United Surabaya Dishon Lowery mengakui makin menyatu dengan tim jelang IBL 2022. Foto: Official Dewa United. Copyright: © official Dewa United
Pemain asing Dewa United Surabaya Dishon Lowery mengakui makin menyatu dengan tim jelang IBL 2022. Foto: Official Dewa United.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Dewa United Surabaya, Dishon Lowery, mengakui makin menyatu dengan tim jelang IBL 2022. Chemistry antar pemain menurutnya terbangun dengan baik meskipun waktu persiapan terbilang singkat.

Seperti diketahui, Dishon bersama Darryl James Palmer tiba di Indonesia pada 21 Desember 2021. Kedua legiun asing itu bergabung dengan tim 10 hari kemudian setelah menjalani masa karantina.

"Sejauh ini chemistry yang sudah kita bangun cukup baik. Walau ada banyak perbedaan seperti kultur dan bahasa, tapi kami menjalani semua dengan cukup baik," kata pemain 23 tahun tersebut.

"Hal yang sulit tentunya justru untuk mempertahankan chemistry ini. Tapi kami bekerja keras setiap harinya," lanjut pemain jebolan Oklahoma Baptist.

Tak hanya Chemistry, Dishon mengatakan dirinya pun menikmati progres latihan bersama tim. Profesionalitas yang ditunjukkannya di lapangan, membuat persiapan tim berjalan dengan baik.

"Latihan sejauh ini sangat baik, kami berlatih dan bekerja keras setiap hari, kami mencoba memahami satu sama lain karater permainan kami. Jadi semoga kami siap menjalani musim ini," ungkap pemain asal Amerika Serikat itu.

IBL 2022 pun akan menjadi debut pemain dengan tinggi 2 meter dalam berkarier di Indonesia. Dia optimistis bisa memberikan sesuatu untuk Dewa United Surabaya yang memang mengusung target juara IBL musim ini.

"Saya merasakan banyak hal positif. Saya bersemangat dan tak sabar bisa meraih juara. Kami punya peluang itu dan kami akan bekerja keras untuk meraih hal itu," tutupnya.