Ingin Nonton Langsung IBL 2022? Berikut Syarat dan Cara Beli Tiketnya

Minggu, 16 Januari 2022 13:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Berikut cara dan persyaratan membeli tiket untuk menonton langsung ajang Indonesia Basketball League atau IBL 2022. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut cara dan persyaratan membeli tiket untuk menonton langsung ajang Indonesia Basketball League atau IBL 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut cara dan persyaratan membeli tiket untuk menonton langsung ajang Indonesia Basketball League atau IBL 2022.

Setelah penantian panjang, akhirnya ajang IBL 2022 kembali digelar dan terbuka untuk penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan basket nasional di tribun.

Sekadar informasi, ajang kompetisi basket bergengsi ini bakal diikuti oleh 16 tim yang bakal unjuk gigi dalam 32 pertandingan yang terbagi dalam dua divisi, Merah dan Putih dalam enam seri di enam kota berbeda di Indonesia.

Daerah yang akan menjadi tuan rumah IBL 2022 ialah Jakarta (15-22 Januari), Bandung (29 Januari-5 Februari), Yogyakarta (10-16 Februari), Solo (3-9 Maret), Surabaya (13-19 Maret) dan Denpasar, Bali (24-30 Maret).

Meski telah diumumkan boleh diramaikan oleh penonton, namun tetap harus dibatasi jumlahnya demi mengurangi kerumunan dan mencegah penularan Covid-19 selama pandemi.

Junas Miradiarsyah selaku Direktur Utama IBL sendiri telah menjelaskan bahwa jumlah penonton yang hadir tak bisa memenuhi hall basket, yakni hanya 500 orang yang bisa hadir dari kapasitas 2.400 penonton.

“Itu sudah termasuk undangan dan juga hanya memenuhi satu sisi dari Hall Basket saja,” ujar Junas Miradiarsyah, dilansir dari laman resmi IBL.

Jika anda berminat untuk menonton pertandingan IBL 2022, berikut cara dan persyaratannya: