Indonesia Patriots Andalkan Semangat Pemain Muda Hadapi Bali United

Minggu, 16 Januari 2022 08:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas IBL
Indonesia Patriots di IBL. Copyright: © Humas IBL
Indonesia Patriots di IBL.

INDOSPORT.COM - Indonesia Patriots sudah siap tampil di ajang IBL 2022. Bahkan mereka sudah siap untuk menatap laga perdana menghadapi Bali United, Minggu (16/01/22).

Indonesia Patriots akan memulai langkahnya di IBL 2022 dengan menghadapi Bali United. Dimana laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (16/01/22) di hall basket Senayan.

Pelatih Indonesia Patriots Milos Pejic menegaskan bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Mereka sudah tidak sabar menantikan pertandingan di IBL. Apalagi mereka sudah melakukan persiapan sebulan lebih di Surabaya dan Jakarta untuk menatap rivalitas IBL musim ini.

"Semua sudah ready dan siap untuk game melawan Bali United," ucap Coach Milos.

Coach Milos mengakui bahwa menghadapi Bali United butuh kerja keras dan kekompakan. Ini karena lawan yang dihadapi bukan tim mudah. Bali United merupakan salah satu tim yang paling siap arungi kompetisi IBL musim ini. Mereka juga memiliki materi pemain yang top.

"Bali United merupakan salah satu tim terbaik di liga. Roster mereka kualitas playoff dan punya pemain yang berpengalaman juara," jelasnya.