Hasil NBA Hari Ini: Warriors Takluk di Tangan Pacers Lewat Overtime

Jumat, 21 Januari 2022 13:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan NBA 2021-2022 hari ini, Jumat (21/01/22) di mana Golden State Warriors harus tumbang dari Indiana Pacers di masa Overtime (OT).

Laga NBA hari ini, Jumat (21/01/22) menghadirkan laga sengit yang berlangsung hingga masa Overtime (OT), yakni saat Warriors tumbang di tangan Pacers.

Warriors yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, takluk dengan skor 117-121. Satu poin Free Thow dari Kelfer Sykes di dua detik terakhir menghentikan laju tuan rumah.

Warriors sendiri tak tampil buruk. Di kuarter pertama dan kedua, Stephen Curry dkk mampu unggul. Sayangnya, pertahanan tuan rumah mengendur di kuarter ketiga dan kuarter keempat.

Berbeda dengan Golden State Warriors, Phoenix Suns selaku pesaing utama di Wilayah Timur justru meraih kemenangan kala bertandang ke markas Dallas Mavericks.

Finalis NBA musim lalu ini berhasil mengalahkan Mavericks dengan skor 109-101. Chris Paul menjadi aktor di balik keberhasilan Suns meraih kemenangan ini.

Guard berusia 36 tahun ini mampu menyumbangkan Double-Double dengan 20 poin dan 11 assist. Di sisi lain, Devin Booker juga menjadi penyumbang poin terbanyak di laga ini dengan 28 poin bersama  Luka Doncic.

Sedangkan di partai lainnya, New York Knicks belum beranjak dari kekalahan saat menjamu New Orleans Pelicans di Madison Square Garden.

Dalam laga ini, New York Knicks takluk dengan skor 91-102 dari New Orleans Pelicans lewat sumbangsih Jonas Valanciunas yang mencetak Double-Double 18 poin dan 10 Rebound.