5 Tim Kuda Hitam yang Curi Perhatian di NBA 2021-2022

Kamis, 16 Desember 2021 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David Banks-USA TODAY Sports
Roster milik Charlotte Hornets, LaMelo Ball. Copyright: © David Banks-USA TODAY Sports
Roster milik Charlotte Hornets, LaMelo Ball.

INDOSPORT.COM – Regular Season NBA 2021-2022 telah berjalan dua bulan lamanya. Beberapa tim besar dengan deretan bintangnya masih terlihat dominan.

Baik di Wilayah Timur maupun di Wilayah Barat, setiap tim besar mampu merajai papan atas dan saling bersaing memperebutkan puncak.

Sebagai contoh, di Wilayah Timur ada Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks yang bersaing ketat untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Sedangka di Wilayah Barat, Golden State Warriors bersama Phoenix Suns masih cukup tangguh di puncak yang ditempel ketat oleh Utah Jazz.

Beberapa tim besar yang sempat kesulitan di awal musim seperti Los Angeles Lakers pun perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya dan siap menggebrak papan atas Wilayah Barat.

Tak mau ketinggalan, tim legendaris sepert Chicago Bulls juga mulai mengancam papan atas Wilayah Timur dengan duduk di belakang Bucks dan Nets.

Meski dominasi tim-tim besar masih berlanjut, tetap saja ada beberapa tim berstatus kuda hitam yang diam-diam bisa merusak hegemoni tim bintang di musim ini.

Setidaknya di NBA 2021-2022 ini, terdapat 5 tim kuda hitam yang mencuri perhatian dan bisa merusak dominasi tim papan atas di WilayahTimur dan Wilayah Barat.

Lantas, siapa saja 5 tim kuda hitam yang mencuri perhatian itu?