Jadwal IBL 2022 Hari Ini: Ada Big Match Pelita Jaya vs West Bandits Solo

Jumat, 21 Januari 2022 09:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© IBL
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League atau IBL 2022 pada Jumat (21/01/22), salah satunya beragendakan Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo. Copyright: © IBL
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League atau IBL 2022 pada Jumat (21/01/22), salah satunya beragendakan Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League atau IBL 2022 pada Jumat (21/1/22), salah satunya beragendakan Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo.

Sebagaimana diketahui IBL 2022 digelar dalam dua seri untuk mempertandingkan 16 tim yang terbagi dalam dua divisi, yaitu Divisi Merah dan Divisi Putih.

Untuk seri pertama IBL 2022 digelar pada 15-22 Januari di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta. Sedangkan seri kedua IBL 2022 akan digelar pada 29 Januari - 5 Februari di C-Tra Arena, Bandung.

Jumat (21/01/22), masih berlangsung seri pertama IBL 2022. Pada hari ketujuh pelaksanaan, ada empat laga menarik IBL 2022. Salah satunya big match Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Combiphar Solo.

Tentu jadwal pertandingan IBL 2022 nanti menjadi kesempatan Pelita Jaya Bakrie untuk melanjutkan tren positif. Tim basket asal Jakarta tersebut tercatat belum pernah sekalipun kalah.

Pelita Jaya Bakrie saat ini berada di puncak klasemen Divisi Putih dengan meraih enam poin dari tiga laga. Pelita Jaya Bakrie berhasil menang atas Satria Muda, Bumi Borneo, Pasifik Caesar.

Hal itu berbeda dengan yang dialami oleh West Bandits Solo, peringkat kedua klasemen Divisi Merah. Mereka baru saja menelan kekalahan tipis 67-69 dari NSH Jakarta pada Rabu (19/01/22).

Hasil tersebut menandai adanya kelengahan performa dari West Bandits Solo usai dalam dua laga sebelumnya berhasil menang atas Rans PIK dan Prawira Bandung.

Salah satu pemain andalan West Bandits Solo, Patrick  Nikolas, menyampaikan kesedihannya usai kekalahan atas NSH Jakarta sehingga dia bertekad bangkit di laga selanjutnya melawan Pelita Jaya Bakrie.

“Maaf untuk semua Banditos (penggemar) yang selalu siap mendukung. Maaf kalau hari ini kami tidak mendapatkan hasil yang baik. So Sorry Banditos. We will bounce back!”tulis di akun Instagram @westbandits.

Selain Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo, masih ada tiga laga menarik lainnya di IBL 2021 hari ini. Jadwal pertandingan selengkapnya, akan terlampir di halaman kedua.