Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Ada Big Match Pelita Jaya vs West Bandits

Jumat, 21 Januari 2022 12:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Basketball League (IBL 2022) pada Jumat (20/01/22), salah satunya ada big match Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesia Basketball League (IBL 2022) pada Jumat (20/01/22), salah satunya ada big match Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Indonesia Basketball League (IBL 2022) pada Jumat (20/1/22), salah satunya ada big match Pelita Jaya Bakrie vs West Bandits Solo.

Saat ini sedang berlangsung kompetisi basket nasional IBL 2022 seri pertama yang berlangsung di Jakarta pada 15-22 Januari. Semua laga bisa disaksikan melalui link streaming.

Pada hari ketujuh pelaksanaan, ada empat laga menarik IBL 2022. Bumi Borneo Basketball Pontianak vs RANS PIK Basketball akan mengawali pertandingan pada hari ini.

Dalam perjumpaan perdana kedua, kedua tim memiliki hasil kurang apik selama IBL 2022. Baik Bumi Borneo Basketball Pontianak maupun RANS PIK Basketball belum pernah menang dalam tiga laga.

Artinya, kedua tim tersebut tengah berupaya saling sikut untuk meraih kemenangan perdana di IBL 2022 yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

NSH Mountain Gold Timika juga akan berjuang melanjutkan tren kemenangannya saat menghadapi Pacifik Caesar Surabaya yang baru menelan kekalahan atas Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Prawira Bandung menghadapi laga berat kala menjumpai pemucak klasemen Divisi Merah, Satria Muda. Serta big match Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs West Bandits Combiphar Solo.

Tentu ini menjadi kesempatan Pelita Jaya Bakrie untuk melanjutkan tren positif mereka di IBL 2022. Klub basket asal Jakarta tersebut tercatat belum pernah sekalipun kalah.

Hal itu berbeda dengan yang dialami oleh West Bandits Solo, peringkat kedua klasemen Divisi Merah. Mereka baru saja menelan kekalahan tipis 67-69 dari NSH Jakarta pada Rabu (19/01/22).

Hasil tersebut menandai adanya kelengahan performa dari West Bandits Solo usai dalam dua laga sebelumnya berhasil menang atas Rans PIK dan Prawira Bandung.

Semua laga menarik di kompetisi IBL 2022 pada hari ini, bisa disaksikan melalui link live streaming yang terlampir di halaman kedua.