Hasil NBA Hari Ini: Double-Double Russell Westbrook Bawa Lakers Menang

Sabtu, 22 Januari 2022 13:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© The Fine Line
Logo NBA. Copyright: © The Fine Line
Logo NBA.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA 2021-2022 hari ini, Sabtu (22/01/22) di mana Russell Westbrook antar Los Angeles Lakers menang atas Orlando Magic.

Los Angeles Lakers berhasil mengubah rentetan hasil buruk menjadi kemenangan saat bertandang ke markas Orlando Magic. Dalam laga ini, Lakers mampu meraih kemenangan 116-105.

LeBron James menjadi penampil terbaik berkat sumbangan 29 poinnya di laga ini. Torehan manis sang Superstar pun berhasil diikuti Carmelo Anthony dan Russell Westbrook.

Carmelo Anthony mampu mencetak 23 poin dalam 17 menit dan Westbrook mencetak Double-Double dengan sumbangsih 18 poin dan 11 Rebound.

Kemenangan Los Angeles Lakers juga mampu diikuti oleh Brooklyn Nets yang menyodok ke puncak klasemen Wilayah Timur usai menang atas San Antonio Spurs 117-102.

Nets yang masih tampil tanpa Kevin Durant, mampu meraih kemenangan lewat Triple-Double James Harden dengan 37 poin, 11 assist dan 10 Rebound.

Kemenangan ini membawa Nets ke puncak. Pasalnya, di partai lainnya Chicago Bulls harus menelan kekalahan dari Milwaukee Bucks.

Sebanyak 3 roster Bucks yakni Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton dan Bobby Portis mampu mencetak Double-Double yang mengakhiri perlawanan Bulls.

Sedangkan Golden State Warriors juga kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Houston Rockets dengan skor 105-103 berkat Step Back Jump Shot Stephen Curry di satu detik terakhir pertandingan.