Hasil NBA Hari Ini: Dramatis, Klay Thompson Bawa Warriors Bekuk Nets

Minggu, 30 Januari 2022 13:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Cary Edmondson-USA TODAY Sports/Reuters
Klay Thompson berusaha menggagalkan aski Kyrie Irving tengah membawa bola. Copyright: © Cary Edmondson-USA TODAY Sports/Reuters
Klay Thompson berusaha menggagalkan aski Kyrie Irving tengah membawa bola.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan NBA 2021-2022, Minggu (30/01/22) di mana Golden State Warriors berhasil menang atas Brooklyn Nets lewat gim yang berjalan dramatis.

Golden State Warriors mampu meneruskan konsistensinya dengan meraih kemenangan saat menjamu Brooklyn Nets di Chase Center.

Dalam jamuannya kali ini, Warriors berhasil mengatasi perlawan Nets yang hampir melakukan Comeback lewat Kyrie Irving di satu menit terakhir kuarter keempat.

Namun usaha Kyrie Irving membawa Nets menang terganjal oleh Clutch-nya Klay Thompson yang mampu mencetak tripoint di detik ke-12 dan sumbangsi dua Free Thrownya.

Alhasil, Golden State Warriors mampu meraih kemenangan 110-106 atas Brooklyn Nets di gim ini. Andrew Wiggins menjadi penyumbang poin terbanyak Warriors dengan24 poin. Sedangkan dari Nets, ada Kyrie Irving yang mencetak 32 poin.

Kemenangan atas Nets ini membuat Warriors belum terkalahkan di lima gim terakhirnya. Adapun, tim yang digawangi Stephen Curry dkk itu kian nyaman duduk di tempat kedua Wilayah Barat.

Bergeser ke Wilayah Timur, ada Miami Heat yang harus menelan kekalahan lewat Overtime (OT) di tangan tim peringkat ke-8, Toronto Raptors.

Heat harus menelan kekalahan lewat tiga kali Overtime (OT) kendati tampil cemerlang di kuarter terakhir yang membuat kedudukan menjadi seimbang.

Jimmy Butler tampil perkasa dengan mencetak Triple-Double dengan 37 poin, 10 assist dan 14 Rebound dalam 52 menit. Sayangnya, catatan apik ini tak cukup membawa Miami Heat menang atas Toronto Raptors.