Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Ada Duel RANS PIK vs Bima Perkasa.

Selasa, 1 Februari 2022 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© iblindonesia.com
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Rabu (19/01/22), ada duel para tim juru kunci antara RANS PIK vs Bima Perkasa. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Rabu (19/01/22), ada duel para tim juru kunci antara RANS PIK vs Bima Perkasa.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Rabu (19/01/22), ada duel para tim juru kunci antara RANS PIK Basket ball vs DNA Bima Perkasa Jogja mulai pukul 13:00 WIB.

Saat ini tengah berlangsung kompetisi basket nasional IBL 2022 seri kedua yang berlangsung di Bandung dan telah memasuki hari keempat.

Sejumlah tim papan bawah akan berusaha bangkit di C-Tra Arena Bandung setelah terseok-seok dan menghuni papan bawah klasemen.

Salah satu yang menarik ialah antara RANS PIK Basketball vs DNA Bima Perkasa Jogja, yang sama-sama merupakan tim yang menghuni posisi buncit di klasemen divisi merah dan putih IBL 2022.

Bima Perkasa yang berada di divisi merah hingga saat ini belum mengamankan satu kemenangan pun setelah melakoni 5 pertandingan terakhir sejak dimulainya kompetisi basket bergengsi nasional ini.

Sedangkan RANS Basketball Club sendiri memiliki nasib yang sedikit lebih baik ketimbang Bima Perkasa, yakni mampu dua kali menang dan tiga kekalahan di lima laga terakhirnya di divisi putih IBL 2022.

Selain RANS PIK Basket ball vs DNA Bima Perkasa Jogja, ada tim pesakitan lainnya yang akan unjuk gigi yakni NHS Mountain Timika dan Indonesia Patriots.

NSH Timika saat ini berada satu peringkat di atas RANS dengan meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Indonesia Patriots tengah diterpa nasib buruk.

Sebab delapan pemain Indonesia Patriots baru diumumkan positif terpapar Covid-19 sehingga kondisi tim saat ini memprihatinkan, dan dilaporkan semua pertandingan seri 2 IBL 2022 bakal ditangguhkan.