NBA Rilis Daftar Cadangan, Dua Nama Bakal Debut di All-Star 2022

Jumat, 4 Februari 2022 23:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA.

INDOSPORT.COM – NBA merilis 14 nama yang akan turun sebagai pemain cadangan dalam NBA All-Star 2022 pada Jumat (04/02/2022).

NBA baru-baru ini merilis 14 nama yang bakal turun bertanding dalam laga NBA All-star 2022.

Dalam daftar ini, ada dua nama yang akan turun untuk menjalani debut dalam ajang tahunan basket Amerika Serikat yang dihelat di pertengahan musim.

Dilansir dari Antaranews, nama-nama tersebut adalah point guard Cleveland Cavaliers, Darius Garland yang turun menjadi cadangan All-Star 2022 dari wilayah timur. Masuknya nama Garland dalam daftar menandakan bahwa dia mengalami peningkatan penampilan.

Selain itu, ada pemain andalan klub wilayah timur lainnya Toronto Raptors, yaitu Fred VanVleet yang juga akan turut serta dalam laga All-Star 2022.

Penampilan sang pemain akan menjadi yang pertama sepanjang kariernya. Tak hanya itu, bagi VanVleet laga ini akan menjadi rekor penting, mengingat dia akan menjadi salah satu pemain yang lima kali tak masuk dalam NBA Draft namun ditampilkan di All-Star.

Hadirnya Darius Garland dan Fred VanVleet melengkapi empat pemain yang akan menjalani debut dalam pertandingan All-Star.

Sebelumnya, ada nama bintang Memphis Grizzlies, Ja Morant dan andalam Golden State Warriors, Andrew Wiggins yang diumumkan menjadi pemain utama di wilayah barat.

Meski masuk dalam daftar pemain utama, kedua pemain ini akan tampil untuk pertama kali di ajang All-Star.