Brooklyn Nets Takkan Lepas James Harden ke Sixers, Kenapa?

Rabu, 9 Februari 2022 17:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Steven Ryan/Getty Images
Brooklyn Nets pastikan bahwa mereka tak akan melepas James Harden ke Philadelphia 76ers di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © Steven Ryan/Getty Images
Brooklyn Nets pastikan bahwa mereka tak akan melepas James Harden ke Philadelphia 76ers di bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COMBrooklyn Nets pastikan bahwa mereka tak akan melepas James Harden ke Philadelphia 76ers di bursa transfer musim dingin ini.

Jelang penutupan transfer musim dingin pada 10 Februari 2022 mendatang, Brookyln Nets mengambil keputusan untuk tak men-trade James Harden ke tim manapun.

Belum lama ini nama Point Guard berusia 32 tahun itu santer dikabarkan akan bergabung dengan Sixers dan ditukar dengan Ben Simmons yang saat ini menganggur.

Kabar ini bahkan membuat beberapa pengamat dan pecinta NBA pun meyakini bahwa Trade ini akan terjadi di transfer musim dingin kali ini.

Meski demikian, kabar dan spekulasi yang beredar itu segera ditutup rapat-rapat oleh Brooklyn Nets yang memang tak mau melepas James Harden ke Philadelphia 76ers.

Keputusan ini dikeluarkan oleh pihak Nets. Bahkan tim asal New York ini mengaku bahwa mereka menolak panggilan dari Sixers untuk melakukan Trade.

"Nets takkan men-Trade (James) Harden.Dia (Harden) akan bertahan dan mereka (Nets) akan mengambil kesempatan mereka di Playoffs," ujar salah satu eksekutif NBA, dilansir dari laman NBA Analyst.

Bahkan eksekutif NBA itu juga mengatakan bahwa bisa saja Nets baru akan men-trade James Harden pada musim panas mendatang.

"Mungkin mereka (Nets) akan mencoba melalukan Trade pada musim panas nanti. Mereka telah berkorban banyak untuk mendapatkannya," lanjut eksekutif NBA tersebut.