Link Live Streaming IBL 2022: Pacific Caesar dan Satria Muda Berebut Puncak

Minggu, 13 Maret 2022 09:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming IBL 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/03/22). Di antaranya Pacific Caesar dan Satria Muda berebut puncak. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming IBL 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/03/22). Di antaranya Pacific Caesar dan Satria Muda berebut puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming Indonesia Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/03/22). Di antaranya Pacific Caesar dan Satria Muda berebut puncak.

Pertandingan lanjutan IBL 2022 hari ini seluruhnya akan diselenggarakan di Hall Basket Senayan, dimulai pada pukul 10.45 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming vidio.com.

Membuka IBL 2022 pertama hari ini, terdapat pertandingan antara Satria Muda  Pertamina vs DNA Bima Perkasa Jogja.

Satria Muda yang berada di posisi kedua pada klasemen Divisi Merah menargetkan kemenangan atas DNA Bima Perkasa demi merebut posisi puncak yang kini dihuni Pacific Caesar Surabaya.

Sementara Pacific Caesar sendiri juga punya misi menjaga posisi mereka tetap aman di puncak saat mereka menghadapi Dewa United. Laga ini akan digelar pukul 15.15 WIB sore nanti.

Pacific Caesar sendiri belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka sejak dipermalukan Indonesia Patriots pada 3 Maret 2022 dengan skor 57-61.

Sebelum duel antara Pacific Caesar vs Dewa United, duel Pelita Jaya melawan RANS PIK Basketball akan tersaji pada pukul 13.00 WIB.

Berikutnya, jadwal IBL 2022 hari ini akan mempertemukan antara Bumi Borneo melawan West Bandits Solo. Laga ini akan berlangsung pukul 17.30 WIB.

West Bandits Solo pun juga punya peluang menempel ketat Pacific Caesar dan Satria Muda jika mereka berhasil mengalahkan Bumi Borneo di laga nanti.

Selain itu, laga ini cukup penting guna memastikan konsistensi klub milik Gading Marten setelah mengalami hasil yang kurang memuaskan sebelumnya.

Terakhir, IBL 2022 hari ini akan menyajikan pertemuan antara Prawira Bandung melawan Bali United Basketball. Laga ini akan dimulai pukul 19.45 WIB.