Jadwal IBL 2022 Hari Ini: NSH Mountain dan Prawira Bandung Panaskan Divisi Putih

Selasa, 15 Maret 2022 09:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Selasa (15/03/22), di mana divisi putih memanas. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Selasa (15/03/22), di mana divisi putih memanas.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Selasa (15/03/22), di mana divisi putih memanas.

Sekadar informasi, pertandingan lanjutan IBL 2022 hari ini seluruhnya akan diselenggarakan di Hall Basket Senayan, dimulai pada pukul 10.45 WIB.

Pada pertandingan lanjutan IBL 2022, terjadi persaingan yang kian memanas di Divisi Putih. Yakni ada duel antara NSH Mountain Gold vs Prawira Bandung.

Keduanya kubu sama-sama dalam performa apik saat ini. di mana NSH Mountain Gold saat ini menjadi tim pemuncak dengan mengantongi 24 poin di klasemen sementara IBL 2022.

Tim yang digawangi Shavar Tahrel Newkirk ini sukses meraih empat kemenangan dan satu kekalahan kala melawan RANS PIK Basketball dari 5 pertandingan yang diikutinya.

Sedangkan Prawira Bandung juga secara perlahan menunjukkan tajinya. Saat ini Abraham Damar Grahita dkk berada di peringkat ketiga dengan 21 poin.

Prawira Bandung hanya selisih satu angka dari RANS PIK (22 poin) dan tiga angka dari NSH Mountain Gold, usai mengalami empat kemenangan dan satu kekalahan dari RANS.

Selain itu, ada duel yang tak kalah seru antara Indonesia Patrios vs DNA Bima Perkasa Jogja, lalu West Bandits Combiphar Solo vs Pacific Caesar Surabaya.

Maka catat dan jangan lupa saksikan sederet pertandingan seru di laga lanjutan IBL 2022 hari ini: