Hasil NBA Hari Ini: Kyrie Irving Cetak 60 Poin, Brooklyn Nets Menang Besar atas Magic

Rabu, 16 Maret 2022 10:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Kim Klement
Laga MBA antara Brooklyn Nets vs Orlando Magic. Foto: Reuters/Kim Klement Copyright: © Reuters/Kim Klement
Laga MBA antara Brooklyn Nets vs Orlando Magic. Foto: Reuters/Kim Klement

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2021-2022 hari ini, Rabu (16/03/22) di mana tiga dari empat tim meraih kemenangan besar atas lawannya.

Empat pertandingan tersaji di Regular Season NBA 2021-2022 hari ini. Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan adalah duel antara Orlando Magic vs Brooklyn Nets.

Dalam duel yang berlangsung di Amway Center itu, Brooklyn Nets berhasil menang besar atas tuan rumah Orlando Magic dengan skor 150-108.

Kyrie Irving menjadi perbincangan di duel ini. Bagaimana tidak? Point Guard berusia 29 tahun ini mencetak poin tertinggi dalam kariernya, yakni 60 poin.

Hebatnya lagi, Kyrie Irving mencetak 60 poin tersebut hanya dalam waktu 35 menit saja. Catatan apik itu dibarengi dengan empat assist dan enam rebound yang ia buat di duel ini.

Tak hanya Kyrie Irving, enam roster Brooklyn Nets lainnya juga memberikan sumbangan dua digit poin di duel melawan Orlando Magic.

Kevin Durant menjadi penyumbang poin terbanyak kedua bagi Brooklyn Nets dengan 19 poin, yang disusul Patty Mills (15 poin), Kessler Edwards (14 poin), Nic Claxton (12 poin), Bruce Bown Jr dan Andre Drummond dengan 10 poin.

Berkat kemenangan besar atas Orlando Magic ini, Brooklyn Nets memperbaiki rekornya dengan 36-33 dan membuat mereka berada di zona Play In NBA 2021-2022.

Di sisi lain, Phoenix Suns yang telah memastikan tempat di Play Off musim ini, juga berhasil menang besar New Orleans Pelicans.