Jadwal IBL Hari Ini: Hang Tuah vs Bali United, Satya Wacana kontra Indonesia Patriots

Jumat, 18 Maret 2022 07:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (18/3/22), di mana Hang Tuah akan jumpa Bali United. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (18/3/22), di mana Hang Tuah akan jumpa Bali United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (18/3/22), di mana Hang Tuah akan jumpa Bali United. 

Pertandingan lanjutan IBL 2022 seluruhnya bakal diselenggarakan di Hall Basket Senayan, dimulai pada pukul 09:00 pagi WIB.

Sebanyak lima pertandingan akan digelar pada IBL hari ini di mulai dengan pertemuan Hang Tuah melawan Bali United. 

Bali United dipastikan tampil gigih demi memetik kemenangan, pasalnya di laga sebelumnya mereka ka;ah 62-70 saat jumpa RANS PIK. 

Sama seperti lawannya, Hangtuah juga menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya dengan skor 46-51 kala bersua Evos Thunder Bogor. 

Selanjutnya ada duel Hawks melawan Bima Perkasa pada pukul 13:00 WIB. 

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai duel tim pesakitan.

Bagaimana tidak, Hawks yang saat ini terpuruk di urutan paling bawah klasemen Red Division tentu ingin memetik kemenangan. 

Sementara, Bima Perkasa yang hanya duduk satu strip di atas Hawks tentu sangat ingin menambah tabungan poinnya. 

Selanjutnya, ada pula duel Satria Muda vs Pacific Caesar, Pelita Jaya vs Evos Thunder Bogor, dan Satya Wacana kontra Indonesia Patriots