Bursa Transfer

Bursa Transfer: Batal ke Liverpool, AC Milan Siap Gaet Bakat Berdarah Timor Leste

Jumat, 18 Maret 2022 05:13 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Jason Cairnduff
Fabio Carvalho kembali dihubungkan dengan AC Milan usai pada bursa transfer musim dingin lalu batal berbaju Liverpool. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Fabio Carvalho kembali dihubungkan dengan AC Milan usai pada bursa transfer musim dingin lalu batal berbaju Liverpool. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Harapan AC Milan untuk bisa mendapatkan Fabio Carvalho rupanya sama sekali belum punah hingga detik ini.

Usai sempat nyaris didahului Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu, AC Milan dilaporkan siap untuk kembali mendekati sang wonderkid 19 tahun. 

Calciomercato melaporkan jika AC Milan berniat untuk kembali menghidupkan minat mereka pada bintang muda Fulham itu setelah pemandu bakat yang mereka kirim selalu terkesima dibuatnya.

Bagaimana tidak? Walau masih remaja namun Carvalho bisa tampil dominan di Championship yang hanya satu divisi di bawah Premiere League.

Total 27 pertandingan di Championship mampu Carvalho mainkan dengan sumbangan tujuh gol berikut enam assist.

Hasilnya Fulhma pun semakin dekat dengan promosi otomatis kembali ke Premier League sebagai calon kuat juara Championship.

The Cottagers asuhan Scott Parker saat ini memuncaki tabel klasemen sementara dengan koleksi 77 poin. Padahal Championship adalah kompetisi ketat dengan 24 klub peserta.

Bakat Carvalho sebenarnya sudah mencuri perhatian banyak tim besar sejak lama dan Liverpool sudah sangat dekat dengannya pada Januari lalu.

Hanya saja masalah administrasi membuat transaksi batal di tengah jalan. Carvalho pun hingga kini masih mengenakan seragam putih ala Fulham.