Rekap Hasil NBA Hari Ini: Devin Booker Garang, Phoenix Suns Cetak Kemenangan ke-60

Jumat, 25 Maret 2022 12:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Isaiah J. Downing
Bones Hyland (Denver Nuggets) mengontrol bola saat Landry Shamet (Phoenix Suns) berusaha merebut bola di Laga NBA, Jumat (25/03/22). Foto: Reuters/Isaiah J. Downing Copyright: © Reuters/Isaiah J. Downing
Bones Hyland (Denver Nuggets) mengontrol bola saat Landry Shamet (Phoenix Suns) berusaha merebut bola di Laga NBA, Jumat (25/03/22). Foto: Reuters/Isaiah J. Downing

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Jumat (25/03/22), di mana Phoenix Suns berhasil menjadi tim pertama yang mencetak 60 kemenangan musim ini.

Phoenix Suns berhasil mencetak kemenangan ke-60 nya musim ini saat bertandang ke markas Denver Nuggets, Pepsi Center.

Dalam pertandingan kali ini, pemuncak klasemen Wilayah Barat itu berhasil meraih kemenangan 140-130 atas tuan rumah Denver Nuggets.

Pertandingan sendiri berlangsung ketat, di mana kedua tim salin berbalas poin sejak paruh pertama.

Bahkan saking ketatnya, Phoenix Suns dan Denver Nuggets mengakhiri kuarter pertama dan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Namun, Phoenix Suns menunjukkan kualitasnya sebagai calon kuat juara musim ini dan meraih kemenangan dengan margin 10 poin atas Denver Nuggets.

Devin Booker menjadi bintang di laga ini dengan mencetak 49 poin dari 39 menit permainan. Torehan itu dibarengi dengan 10 assist yang membuatnya mencetak Double-Double.

Berkat kekasih Kendall Jenner ini pun dibarengi dengan sumbangan dua digit poin empat rekannya yakni Mikal Bridges (22 poin), Chris Paul (17 poin), Deandre Ayton (16 poin), dan Jae Crowder (12 poin).

Sedangkan dari Denver Nuggets, Nikola Jokic menjadi penampil terbaik dengan sumbangan 28 poin yang diikuti oleh Nah’Shon Hyland dan Aaron Gordon dengan 23 poin dan 21 poin.

Selain duel seru antara Phoenix Suns vs Denver Nuggets, terdapat partai NBA lainnya yang tak kalah seru.