Duet dengan Pemilik Liverpool, LeBron James Bakal Punya Tim NBA Sendiri?

Senin, 7 Maret 2022 04:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Katelyn Mulcahy/Getty Images
Dunia basket tengah dihebohkan dengan kabar bahwa mega bintang Los Angeles Lakers, LeBron James bakal memiliki tim di NBA. Copyright: © Katelyn Mulcahy/Getty Images
Dunia basket tengah dihebohkan dengan kabar bahwa mega bintang Los Angeles Lakers, LeBron James bakal memiliki tim di NBA.

INDOSPORT.COM – Dunia basket tengah dihebohkan dengan kabar bahwa mega bintang Los Angeles Lakers, LeBron James bakal memiliki tim di NBA.

Baru-baru ini beredar rumor bahwa NBA akan menambah jumlah tim dalam Franchise-nya, tim baru itu disebutkan akan bertempat di Las Vegas.

Adam Silver selaku Komisioner NBA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa hadirnya tim baru di Las Vegas ini bisa saja muncul, mengingat salah satu kota di Nevada, Amerika Serikat ini masuk dalam daftar ekspansi.

Adam Silver nampaknya berkaca pada gelaran Hoki (NFL) dan American Football (NFL) yang lebih dulu melebarkan sayap ke Las Vegas.

Kemungkinan hadirnya tim NBA baru di Las Vegas pun membuat beberapa isu muncul. Salah satunya adalah LeBron James yang kemungkinan akan menjadi pemilik tim dari kota Nevada itu.

Rumor ini muncul setelah pendiri The Ringer, Bill Simmons menyebut nama LeBron James akan menjadi pendiri sekaligus pemilik tim NBA di Las Vegas.

“Saya punya beberapa orang dalam. Saya pikir liga (NBA) akan melakukan ekspansi ke Las Vegas dan Seattle. Dan saya pikir, kandidat terkuat tim di Las Vegas adalah Fenway Sports Group (FSG),” ujar Bill Simmons dilansir dari Hoops Hype.

Lantas, jika Fenway Sports Group yang menjadi kandidat terkuat, mengapa justru nama LeBron James yang disebut-sebut akan menjadi pemilik tim NBA di Las Vegas?