Hasil Final NBA Wilayah Timur: Marcus Smart Bawa Boston Celtics Hajar Miami Heat di Game 2

Jumat, 20 Mei 2022 10:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jim Rassol-USA TODAY Sports
Berikut hasil game kedua final NBA 2021-2022 Wilayah Timur antara Miami Heat vs Boston Celtics, Jumat (20/05/22) WIB. Copyright: © Reuters/Jim Rassol-USA TODAY Sports
Berikut hasil game kedua final NBA 2021-2022 Wilayah Timur antara Miami Heat vs Boston Celtics, Jumat (20/05/22) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game kedua final NBA 2021-2022 Wilayah Timur antara Miami Heat vs Boston Celtics, Jumat (20/05/22) WIB.

Boston Celtics berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Miami Heat di game kedua final NBA Wilayah Timur yang berlangsung di FTX Arena.

Dalam game kedua ini, Boston Celtics tampil sangat berbeda dibanding game pertama dan berhasil membuat Miami Heat mati kutu sepanjang pertandingan.

Boston Celtics bermain hampir sempurna baik dalam Offense dan Deffense, serta membuat Miami Heat harus tertinggal di 25 poin di paruh pertama.

Di kuarter pertama, Boston Celtics tampil dominan dan mampu mencetak keunggulan 11 poin yakni 35-24 atas Miami Heat berkat akurasi tembakan tripoinnya.

Di kuartter kedua, Boston Celtics makin tak terkejar dan berhasil menutup kuarter kedua ini dengan keunggulan 14 poin yakni 35-21 dan menutup paruh pertama dengan keunggulan 25 poin.

Pasca jeda, Miami Heat lewat Jimmy Butler, sempat membuat Boston Celtics kewalahan di kuarter ketiga sehingga kedua tim menutup kuarter ini dengan poin sama 26-26.

Di kuarter terakhir, Miami Heat yang mencoba bermain ngotot tetap tak mampu mereduksi jarak poin dan harus menerima Boston Celtics mempertahankan keunggulan 25 poin hingga laga usai.

Kunci kemenangan Boston Celtics di game kedua atas Miami Heat sendiri terdapat Defense yang kuat serta akurasi tripoint di paruh pertama.

Selain itu, banyaknya Turnover dan pelanggaran yang dilakukan Miami Heat membuat Boston Celtics mudah dalam melakukan serangan kilat dan bahkan mencetak poin lewat Free Throw.