Rayakan Ulang Tahun ke-22, Zion Williamson Kirim Peringatan ke Rival

Jumat, 8 Juli 2022 17:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jonathan Bachman/GettyImages
Momen pertarungan antara dua bintang muda NBA dari tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri) dan Giannis Antetokounmpo, bintang Milwaukee Bucks Copyright: © Jonathan Bachman/GettyImages
Momen pertarungan antara dua bintang muda NBA dari tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri) dan Giannis Antetokounmpo, bintang Milwaukee Bucks

INDOSPORT.COM – Zion Williamson merayakan ulang tahun ke-22 dengan menandatangani kontrak dengan New Orleans Pelicans yang bernilai sekitar 231 juta dolar.

Namun, kontrak itu bukanlah hadiah ulang tahun bagi Zion Williamson. Di sisi lain, pria berposisi sebagai Forward itu membawa anak-anak dari kamp basket setempatnya di tempat dia menandatangani kesepakatan tersebut dan menegaskan kembali cintanya pada New Orleans.

Williamson akhirnya terlihat pada offseason ini. Hal tersebut dirasa sebagai langkah cerdas bagi pria yang ‘diam’ atas cedera yang menyebabkan spekulasi luas dan bermacam-macam sepanjang musim lalu.

Pebasket NBA tersebut telah bekerja dengan rekan setimnya dan tampak sudah tak sabar bergabung dengan tim yang lolos ke babak playoff musim lalu tanpanya.

Musim lalu, sayangnya, Williamson diterpa cedera yang memaksanya harus melewatkan satu musim. Namun, pebasket asal Amerika Serikat tersebut mencatatkan musim yang bagus.

Debut pada musim 2019-2020, Williamson datang sebagai rookie baru setelah dipilih oleh New Orleans Pelicans pada NBA Draft 2019.

Pebasket dengan tinggi 1,98 meter tersebut merupakan pick pertama dalam ronde pertama dalam NBA draft 2019.

Williamson pun menjawab mengapa dia layak sebagai pilihan pertama dalam pick tersebut dengan menorehkan catatan rata-rata 22,5 poin per game.

Pada musim keduanya di tahun 2020-2021, Williamson lebih ganas lagi. Sang pebasket tersebut bahkan mencetak rata-rata poin 27 poin per game.

Sekarang setelah mendantangani kontrak baru, Williamson bakal membungkam kritik yang dilayangkan padanya.