Link Live Streaming FIBA Asia Cup 2022: Yordania vs Indonesia

Kamis, 14 Juli 2022 16:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© fiba.basketball
Skuad Timnas Basket Indonesia. Foto: fiba.basketball Copyright: © fiba.basketball
Skuad Timnas Basket Indonesia. Foto: fiba.basketball

INDOSPORT.COM – Berikut ini link streaming FIBA Asia Cup 2022 yang mempertemukan Yordania melawan Indonesia pada hari ini, Kamis (14/07/22).

Seperti diketahui, Indonesia kali ini menjadi tuan rumah FIBA Asia Cup 2022 yang nantinya laga ini bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Di ajang ini, Timnas basket Indonesia bergabung bersama Australia, Yordania, dan Arab Saudi di Grup A. Grup tersebut bisa dibilang cukup sulit bagi Garuda apalagi Australia adalah tim terkuat di grup tersebut.

Kendati demikian, tim asuhan Milos Pejic diharapkan bisa memenangkan pertandingan di ajang bergengsi ini agar bisa mengamankan tiket ke FIBA World Cup 2023.

Timnas basket Indonesia pun sukses melewati rintangan pertama melawan Arab Saudi pada Selasa (12/07/22) kemarin.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Timnas Indonesia yang menurunkan Andakara Prastawa, Abraham Damar Grahita, Brandon Jawato, Derrick Michael, dan Marques Bolden sebagai starter, menaklukkan Arab Saudi dengan skor 80-54.

Pemain naturalisasi, Marques Bolden, bahkan jadi mimpi buruk Arab Saudi sejak awal pertandingan. Pemain naturalisasi itu mencetak 32 poin, 16 rebound, dan 6 blok.

Kemenangan ini menempatkan Indonesia di puncak Grup A dengan nilai dua poin. Andakara Prastawa cs unggul produktivitas skor dari Australia yang mengalahkan Yordania 78-60 dalam laga yang berlangsung tepat sebelum game Indonesia vs Arab Saudi.

Pada hari ini (14/07/2022), Indonesia bakal menghadapi rintangan berikutnya melawan Yordania yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta. Laga ini bakal dimulai pukul 17.30 WIB.