Link Live Streaming FIBA Asia Cup 2022: Australia vs Timnas Basket Indonesia

Sabtu, 16 Juli 2022 16:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© fiba.basketball
Skuad Timnas Basket Indonesia. Foto: fiba.basketball Copyright: © fiba.basketball
Skuad Timnas Basket Indonesia. Foto: fiba.basketball

INDOSPORT.COM – Berikut link streaming FIBA Asia Cup 2022 yang mempertemukan antara timnas basket Indonesia dengan peringkat tiga FIBA, Australia.

Total akan ada empat pertandingan yang dihelat di babak penyisihan Grup A FIBA Asia Cup 2022 pada hari ini, Sabtu (16/07/2022).

Timnas basket Indonesia bakal melakoni laga berat melawan Australia nanti yang mana duel ini bakal menjadi sangat penting bagi skuad Garuda.

Andakara Prastawa cs sebelumnya sudah melakoni dua laga yang mana Indonesia hanya berhasil menang melawan Arab Saudi, sementara harus kalah saat bersua dengan Yordania.

Berhadapan dengan Australia, bisa dibilang menjadi laga yang berat bagi Indonesia mengingat negara tersebut adalah yang terkuat di Grup A dan memiliki catatan ciamik di laga sebelumnya.

Australia sendiri berhasil mememenangkan dua laga sebelumnya, yakni bisa mengalahkan Arab Saudi dan Yordania dengan margin poin yang cukup jauh.

Meskipun menghadapi lawan yang tak enteng, seperti Australia, tetapi Indonesia masih bisa berpeluang mengambil alih juara Grup A.

Namun, hal tersebut dapat dilakukan asal dengan syarat Indonesia bisa mengalahkan Australia dan Arab Saudi mengalahkan Yordania. Maka, skuad Garuda akan memimpin keunggulan lewat head-to-head dari Australia untuk menyabet status juara grup.

Namun jika nyatanya Indonesia mampu menang dari Australia dan Yordania yang mengalahkan Arab Saudi, maka posisi juara grup akan dilihat dari selisih poin.

Oleh sebab itu, Timnas basket Indonesia harus mengerahkan segala upaya untuk bisa mengalahkan Australia di laga lanjutan FIBA Asia Cup 2022.

Berikut link streaming untuk mendukung Timnas basket Indonesia dalam upaya mengalahkan Australia dalam laga terakhir fase grup FIBA Asia Cup 2022: