Sederet Kontroversi Dennis Rodman: Dulu Cetak Sejarah, Kini Bikin Masalah

Kamis, 28 Juli 2022 03:40 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© The Sporting News/Getty Images
Dennis Rodman saat memperkuat Chicago Bulls Copyright: © The Sporting News/Getty Images
Dennis Rodman saat memperkuat Chicago Bulls

INDOSPORT.COM – Simak gaya hidup mantan bintang NBA, Dennis Rodman, yang tidak biasa, dengan fokus pada masalah alkohol, pernikahan yang gagal, dan sederet tuntutan hukum.

Dennis Rodman adalah mantan pebasket yang pernah bermain untuk beberapa klub NBA terbesar di luar sana, seperti Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, dan Dallas Mavericks.

Rodman, yang juga dikenal sebagai The Worm, telah menjadi sorotan publik sepanjang karirnya, sebagian besar berkat penampilannya yang eksentrik, masalah hukum, dan hubungannya dengan selebriti seperti Madonna dan Carmen Electra.

Dari ditangkap polisi beberapa kali hingga berteman dengan Presiden Korea Utara, berbagai cerita terus bergulir di hidup Rodman.

Berikut kami rangkum beberapa momen kontroversial Dennis Rodman.

Pernikahan pertama hanya berlangsung 82 hari. Sejauh ini, Rodman telah menikah tiga kali dan semua pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Ia pertama kali menikah pada tahun 1992 dengan Annie Bakes, tapi mereka bercerai setelah hanya 82 hari.

Pada tahun 1998, Rodman menikahi aktris sekaligus model Amerika Serikat, Carmen Electra. Pernikahan ini berlangsung sedikit lebih lama, yaitu enam bulan, sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai.

Pernikahan terakhirnya adalah dengan Michelle Moyer pada tahun 2003. Namun hanya butuh waktu satu tahun hingga keduanya mengajukan gugatan cerai.

Akan tetapi, mereka mencoba untuk rujuk kembali selama beberapa tahun sebelum secara resmi memutuskan untuk berpisah selamanya pada tahun 2012.