Jadwal Final IBL 2022 Game 2: Mampukah Satria Muda Kunci Gelar?

Minggu, 28 Agustus 2022 08:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Logo IBL Copyright: © iblindonesia.com
Logo IBL

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal final IBL 2022 game 2, Minggu (28/08/22), di mana Satria Muda Pertamina Jakarta memiliki kesempatan mengunci gelar.

Satria Muda Pertamina Jakarta memiliki kesempatan besar mengunci gelar IBL 2022 atas Pelita Jaya Bakrie di final game kedua yang berlangsung di C-TRA Arena, Bandung.

Pasalnya di game pertama final IBL 2022, Sabtu (27/08/22), kampiun musim lalu tersebut mampu meraih kemenangan 95-87 atas Pelita Jaya.

Kemenangan di game pertama ini membuat Satria Muda berkesempatan meraih gelar ke-11 nya di kancah basket profesional Indonesia.

Namun misi Satria Muda menambah gelar ke-11 nya di ajang ini pada game kedua nanti bisa saja dibendung Pelita Jaya.

Hal ini diutarakan oleh kapten Pelita Jaya, Andakara Prastawa, yang berniat mengalahkan Satria Muda dan membawa final IBL 2022 ke game tiga.

“Kami banyak memberi mereka Open Three Points Shot. Hari ini (game pertama) bukan hari kami, tetap yakin besok (game 2) bisa membalas (mengalahkan) mereka,” ujar Andakara dikutip dari Instagram IBL Indonesia.

Pelatih Pelita Jaya, Fictor Gideon Roring pun juga mengaku bahwa ia dan timnya siap Comeback dan membalas kekalahan di game pertama.

“Kami akan come back dan yakin bisa membalas kekalahan. Saya sudah ada jawaban mengantisipasi permainan Satria Muda. Lihat saja besok,” ujarnya.

Kini kedua tim pun akan melakoni duel hidup mati di game 2 final IBL 2022. Berikut jadwal final IBL 2022 game 2.