Selingkuh dengan Staf Klub, Pelatih Fenomenal Boston Celtics di Ambang Pemecatan

Kamis, 22 September 2022 21:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Butler II
Pelatih Boston Celtics, Ime Udoka, dilarang bermain selama satu musim hingga ancaman pemecatan, setelah dikabarkan selingkuh dengan staf klubnya. Foto: Reuters/David Butler II Copyright: © Reuters/David Butler II
Pelatih Boston Celtics, Ime Udoka, dilarang bermain selama satu musim hingga ancaman pemecatan, setelah dikabarkan selingkuh dengan staf klubnya. Foto: Reuters/David Butler II

INDOSPORT.COM – Pelatih Boston Celtics, Ime Udoka, dilarang bermain selama satu musim hingga ancaman pemecatan, setelah dikabarkan selingkuh dengan staf klubnya.

Baru-baru ini, penikmat NBA harus dikejutkan dengan insiden yang melibatkan pelatih Boston Celtics, Ime Udoka.

Pelatih Boston Celtics itu kini berada di ambang pemecatan, menyusul dengan pelanggaran kode etik karena berhubungan intim dan asmara dengan staf klub.

Mencuatnya kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Jurnalis dari ESPN, Adrian Wojnarowski, sebelum pada akhirnya diteruskan oleh Shams Charania dari The Athletic.

“Pelatih Celtics, Ime Udoka memiliki hubungan intim dan konsensual tidak pantas dengan anggota staf wanita,” lapor Charania.

“Insiden tersebut dianggap telah melanggar kode etik dan kebijakan organisasi,” tegasnya.

Jika pada akhirnya insiden tersebut membuat ia harus diskors dalam waktu yang cukup lama, Udoka mau tidak mau turut mempertaruhkan masa depannya.

Tak hanya Ime Udoka, bahkan dikhawatirkan kejadian itu akan menjadi pukulan berat bagi Celtics karena akan kehilangan pelatih berusia 45 tersebut.

Pasalnya, Udoka saat ini adalah pelatih yang memimpin Celtics ke turnamen Wilayah Timur dan mampu mengamankan satu tempat di Final NBA melawan Golden State Warriors.

Sementara itu, Jurnalis dari ESPN, Adrian Wojnarowski, telah melaporkan jika saat ini sedang terjadi diskusi secara internal untuk memutuskan nasib Ime Udoka.