5 Pendatang Baru Calon Rookie Terbaik NBA 2022/23

Kamis, 13 Oktober 2022 15:16 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Instagram/Paolo Banchero
Paolo Banchero, rookie Orlando Magic. Copyright: © Instagram/Paolo Banchero
Paolo Banchero, rookie Orlando Magic.

INDOSPORT.COM - NBA musim 2022/23 menjanjikan tontonan menghibur dari para pemain rookie yang potensial.

Perburuan gelar Rookie Terbaik NBA musim ini pun akan menjadi menarik dengan hadirnya nama-nama seperti Chet Holmgren, Paolo Banchero, dan Jabari Smith.

NBA musim reguler sendiri akan dimulai pada 18 Oktober 2022 hingga 9 April 2023 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan turnamen play-in pada 11-14 April 2023.

Sementara turnamen playoff akan berlangsung 15 April hingga bulan Mei 2023. Laga NBA Finals kemudian akan diadakan pada Juni 2023.

Laga pembuka NBA musim reguler akan mempertandingkan Philadelphia 76ers vs Boston Celtics dan LA Lakers vs Golden State Warriors.

Sebelum menikmati NBA musim reguler, mari simak lima rookie yang wajib ditonton aksinya musim ini, sebagaimana INDOSPORT rangkum dari Sportsnaut.

Jaden Ivey (Detroit Pistons)

Secara keseluruhan, Pistons di musim ini terlihat lebih baik ketimbang beberapa tahun sebelumnya. Apalagi dengan adanya Jaden Ivey, para fans seakan memiliki harapan lebih tinggi.

Sejak dari masa kuliah, Jaden Ivey sudah menonjol. Determinasi dan kemampuannya untuk mencetak skor dari berbagai sisi lapangan merupakan nilai tambahnya.

Pilihan kelima dalam NBA Draft ini juga sudah menampilkan kualitasnya dalam pertandingan pramusim.

Dalam dua laga yang dilakoninya, Ivey menunjukkan konsistensi dan sudah nyetel dengan tim barunya itu.