Rekap Hasil NBA Hari Ini: Golden State Warriros Tumbang Lagi, Nuggets Sukses Bangkit

Jumat, 4 November 2022 10:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Mike Watters-USA TODAY Sports
Berikut rekap hasil NBA per Jumat (04/11/2022) yang mana Golden State Warriors tumbang lagi lawan Charlotte Hornets dan Denver Nuggets sukses bangkit. Copyright: © Reuters/Mike Watters-USA TODAY Sports
Berikut rekap hasil NBA per Jumat (04/11/2022) yang mana Golden State Warriors tumbang lagi lawan Charlotte Hornets dan Denver Nuggets sukses bangkit.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA per Jumat (04/11/2022) yang mana Golden State Warriors tumbang lagi lawan Charlotte Hornets dan Denver Nuggets sukses bangkit.

Pada pertandingan NBA hari ini, ada dua pertandingan seru yang tersaji antara Orlando Magic vs Golden State Warriors dan Oklahoma City Thunder vs Denver Nuggets.

Golden State Warriors kalah tipis 130-129 atas Orlando magic. Di kuarter pertama, kedudukan antara kedua tim berakhir imbang dengan skor 30-30.

GSW sempat menunjukkan tajinya hingga akhir kuarter kedua yang mana Klay Thompson cs unggul 23-35 sehingga kedudukan menjadi 53-65.

Akan tetapi, Magic pastinya tidak menyerah begitu saja dan berbalik unggul hingga akhir kuarter ketiga dengan skor 43-33 sehingga kedudukan menjadi 96-98.

Pertandingan berjalan lebih seru lagi di kuarter keempat yang mana Magic unggul 34-31 sehingga GSW harus mengakui kemenangan lawannya dengan skor tipis 130-129.

Di laga tersebut, Point Guard bernama Stephen Curry menjadi pencetak angka terbanyak Golden State Warriors dengan catatan 39 poin, tiga rebound, dan sembilan assist.

Sementara itu, Point Guard bernama Jalen Suggs menjadi pendulang poin terbanyak Orlando Magic dengan torehan 26 poin, satu assist, dan sembilan assit.

Dengan demikian, Golden State Warriors sudah menderita empat kali kekalahan beruntun yang sebelumnya didapatkan kala bentrok melawan Charlotte Hornets, Detroit Pistons, dan Miami Heat.