Rekap Hasil NBA: Bucks Merana Lagi, GSW Bangkit

Selasa, 15 November 2022 13:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Michael McLoone
Berikut rekap hasil NBA per Selasa (15/11/2022) yang mana Milwaukee Bucks merana lagi dan Golden State Warriors bangkit kembali. Copyright: © REUTERS/Michael McLoone
Berikut rekap hasil NBA per Selasa (15/11/2022) yang mana Milwaukee Bucks merana lagi dan Golden State Warriors bangkit kembali.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA per Selasa (15/11/2022) yang mana Milwaukee Bucks merana lagi dan Golden State Warriors bangkit kembali.

Pertandingan pertama NBA dibuka oleh kemenangan tipis Toronto Raptors atas Detroit Pistons dengan skor 111-115. Raptors menang di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

Point Guard Toronto Raptors, Dalano Banton, menjadi pendulang poin terbanyak dengan catatan 27 poin, empat rebound, dan empat asssit.

Charlotte Hornets akhirnya bisa memutus rantai kekalahan beruntun dengan kemenangan atas Orlando Magic dengan skor 105-112. Hornets unggul di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

Power Forwad Orlando Magic, Franz Wagner, menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 23 poin, enam rebound, dan tiga assist.

Sementara itu, Boston Celtics melanjutkan dominasi tujuh kemenangan beruntun dengan mengandaskan Oklahoma City Thunder dengan skor 126-112. Celtics unggul di kuarter keempat saja.

Point Guard Oklahoma City Thunder, Shai Gilgeous-Alexander, menjadi pendulang angka terbanyak dengan torehan 37 poin, empat rebound, dan delapan assist.

njutkan tiga kemenangan beruntun dengan menggebuk Phoenix Suns dengan skor tipis 113-112. Heat unggul di kuarter pertama dan keempat.

Center Miami Heat, Bam Adebayo, menjadi pencetak poin terbanyak dengan catatan 30 poin, 10 rebound, dan satu assist.